Breaking

Post Top Ad

6/08/2022

Menindak Lanjuti Atensi Bupati, Kompak Muspika Kebomas Mengelar Operasi Gabungan Dengan MUI Serta Organisasi Masyarakat dan Kepemudaan di Kebomas Menyisir Warung Kopi

Gresik, pojokpudak.com


Kompak Muspika Kebomas bersama Dinas Pol. PP Kabupaten, Ketua MUI, Karang Taruna, Anggota Ansor, Banser, Pemuda Muhammadiyah dan Pemuda Pancasila Kec. Kebomas mengelar operasi gabungan menyasar warung kopi, Rabu (8/6/2022) malam.


Dalam operasi gabungan Warung kopi tersebut ada empat titik diantaranya Kelurahan Tenggulunan, Desa Segoromadu , Desa Kedanyang dan Kelurahan Kebomas (Jln. Notoprayitno). 


Sementara itu Camat Kebomas Jusuf Ansyori saat ditemui di tengah tengah kegiatan menuturkan," Kegiatan ini untuk menindak lanjuti atensi Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani terkait adanya isu warung Pangkon dan yang menjual Minuman Keras (Miras) di wilayah Kabupaten Gresik, khususnya Kebomas. Alhamdulillah saat kami operasi gabungan tidak ditemukan pramusaji yang berpakaian tidak sopan dan menjual Miras,"


Lebih jauh Jusuf Ansyori menerangkan," Yang jelas ini bertujuan untuk menjaga situasi  keamanan dan ketertiban umum terutama mewujudkan Gresik Kota Wali dan Kota Santri, serta mengantisipasi adanya tindakan asusila yang ada di warung kopi atau prostitusi terselubung. Dan menjaga agar warung kopi yang berada di Kabupaten Gresik benar benar menjadi potensi wisata dan membangkitkan perekonomian masyarakat Kecamatan Kebomas terutama pengusaha warung kopi," Tegasnya.


Tidak hanya itu Jusuf Ansyori, juga menghimbau kepada pemilik warkop, kedepan agar ikut menjaga ketentraman dan ketertiban umum, jangan sampai meresahkan masyarakat. Untuk itu mari turut serta menjaga ketentraman dan ketertiban masyarakat serta wujud pembinaan kepada pengusaha warkop. Jelasnya.


Selain Muspika Kebomas kegiatan tersebut hadir pula Iptu. Alimin Tunggal, SH. (Kanit  Lantas Polsek Kebomas) dan 2 Anggota Polsek Kebomas, Serda Muklisin dan Serda Edi Suryono Anggota 0817/07 Koramil Kebomas, Ketua MUI Kec. Kebomas, Kasi Trantib dan 1 Anggota Kec. Kebomas, 6 Anggota Dinas Pol. PP Kab. Gresik, 2 Anggota Pemuda Pancasila, 1 Anggota Pemuda Muhammadiyah, 2 Anggota BANSER, 1 Anggota ANSOR, 3 Anggota Karang Taruna. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads