Breaking

Post Top Ad

6/26/2022

Habis Dilantik Camat Menganti Gunawan Purna Atmaja, Langsung Melepas Keberangkatan Peserta Karnaval Parade Onthel

Gresik, pojokpudak.com


Gerak cepat, usai dilantik Camat Menganti Gunawan Purna Atmaja, langsung melepas keberangkatan peserta Karnaval Parade Onthel di lapangan Desa Pelem Watu, Kecamatan Menganti, sebagai rangkaian kegiatan Parade Onthel Gresik Bersatu yang diselenggarakan 25-26 Juni 2022.


Saat pelepasan, Camat Menganti yang baru dilantik ini didampingi oleh Jajaran Muspika Menganti dan Anggota DPRD Gresik (Ketua Fraksi Golkar) Wongso Negoro serta tamu kehormatan lainnya, termasuk pengurus komunitas Onthel.


Camat Menganti Gunawan menyampaikan bahwa pihaknya sangat mendukung sekali kegiatan ini, sebab setelah dilanda pandemi Covid-19 selama 2 tahun ini, semua kegiatan yang bersifat mengumpulkan masa ditiadakan, sehingga masyarakat rindu akan hiburan.


Tak lupa Gunawan juga berpesan agar masyarakat tetap jaga kesehatan diri meski trend Covid 19 semakin menunjukkan penurunan yang signifikan. “Kami imbau masyarakat tetap jaga Protokol Kesehatan,” tandasnya.


Selain itu, ia berharap dengan adanya event atau kegiatan ini perekonomian di Desa Pelem Watu dan Kecamatan Menganti bisa kembali bangkit.


Acara tersebut diikuti oleh berbagai komunitas Onthel, baik dari Menganti sendiri dan kecamatan lain, bahkan dari luar Gresik seperti Surabaya, Mojokerto, Sidoarjo dan Tulungagung serta kota lainya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads