Breaking

Post Top Ad

6/18/2022

Kepedulian Terhadap Lingkungan Kecamatan Kebomas Berkolaborasi Dengan CSR PT. Indospring dan Desa Randuagung Melakukan Penanaman Pohon Tabebuya di Taman Ecopark Randuagung

Gresik, pojokpudak.com



Sebagai bentuk kepedulian terhadap penghijauan di Kabupaten Gresik, khususnya dikawasan wisata Ecopark Randuagung, CSR PT. Indospring melakukan penanaman pohon Tabebuya di Taman Ecopark Randuagung sebagai Taman Ramah Anak untuk kawasan wisata.


“Kegiatan penghijauan ini merupakan bentuk kepedulian PT. Indospring dalam rangka pelestarian lingkungan," Kata Jusuf Ansyori, Sabtu (18/6/2022) pagi.


Bagi Jusuf Ansyori," Kepedulian terhadap lingkungan Kecamatan Kebomas berkolaborasi dengan  CSR PT. Indospring dan Desa Randuagung melakukan penanaman Pohon Tabebuya di Taman Ecopark Randuagung. Dengan adanya penghijauan atau penanaman pohon Tabebuya dikawasan wisata Ecopark Randuagung tersebut diharapkan bisa tercipta taman bermain untuk anak anak, karena kondisi lingkungan yang asri dan sejuk.


" Dengan taman wisata yang banyak pohon peneduh, sehingga suasana akan jadi nyaman untuk bermain anak anak,"


Kedepan Jusuf Ansyori berharap agar nantinya tanaman yang di tanam tersebut bisa dirawat dan dijaga dengan baik, agar bisa terus tumbuh subur dan memberikan dampak positif untuk lingkungan sekitar, sehingga udara menjadi Iebih sehat serta efek pemanasan global tidak berdampak langsung. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads