Breaking

Post Top Ad

6/02/2022

Pastikan Harga Migor Curah Stabil Sertu Purwanto dan Koptu Edi Purwanto Pantau Pasar Balongpanggang

Gresik, pojokpudak.com


Guna untuk memastikan harga Minyak Goreng (Migor) curah stabil, Anggota Koramil 0817/09 Balongpanggang Sertu Purwanto dan Koptu Edi Purwanto  melakukan pemantauan di Pasar Balongpanggang Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, Kamis (2/6/2022) pukul 14.30 Wib.


Dalam pemantauan tersebut Sertu Purwanto menyasar ke pedagang. Ia juga  memberikan sosialisasi tentang Protokol Kesehatan (Prokes). 


Lebih jauh Sertu Purwanto menyampaikan bahwa, pengawasan ini dilakukan sesuai petunjuk dari Komando Atas untuk membantu pemerintah dalam mengawasi dan mengendalikan stabilitas harga dan stok migor curah di pasaran.


Kita melakukan pengawasan dan pemantauan terhadap harga dan stok migor curah ini dengan tujuan untuk tetap menjaga stabilitas harga minyak curah dengan harga eceran tertinggi Rp.14.000 perliternya,” tandasnya.


Dalam kegiatan ini selain mengecek harga migor, kami tidak bosan-bosannya mengingatkan kepada para pengunjung Pasar Balongpanggang agar tidak lengah, karena situasi pandemi belum usai jadi wajib menerapkan prokes yang ketat, ucapnya.


Sementara itu Nafsiah selaku pemilik kios di Pasar Balongpanggang yang menjual migor curah mengucapkan terima kasih atas kegiatan pengecekan yang di lakukan oleh Koramil.


Kami sebagai masyarakat berharap supaya harga migor bisa stabil dan tidak langka seperti halnya beberapa bulan yang dulu, karena migor itu salah satu kebutuhan pokok untuk kehidupan sehari-hari, tuturnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads