Breaking

Post Top Ad

7/28/2022

Semoga Anda Nyaman Bekerja Dengan Ikhlas Demi Kemajuan Desa

Gresik, pojokpudak.com


Dengan dilantiknya Moh. Abdul Salam sebagai kepala urusan perencanaan  menandakan bahwa tahapan terakhir dari tugas Panitia Penjaringan, Penyaringan, Perangkat Desa (P3D) Desa Kalipadang, Kecamatan Benjeng, Kabupaten Gresik telah selesai. 


Tahap demi tahap telah dilalui oleh Panitia P3D. Mulai dari penjaringan dan penyaringan, hingga pelantikan perangkat desa yang lolos dalam seleksi atau ujian tulis beberapa waktu lalu. 


Pelantikan Kaur perencanaan dilakukan oleh Kepala Desa Kalipadang, Candra Prasetyo Suwandi dan dihadiri oleh Muspika Benjeng, Ketua BPD Desa Kalipadang, dan beberapa undangan lainnya, Kamis (28/7/2022). 


Dalam sambutannya, Candra Prasetyo Suwandi menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran panitia P3D yang telah kerja keras mulai awal hingga terlaksananya pelantikan ini. 


Candra juga mengucapkan selamat kepada Kaur Perencanaan yang terpilih untuk bekerja  menjalankan tugas dengan tulus, ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab. 


" Semoga anda nyaman bekerja Dengan Ikhlas di desa Kalipadang demi kemajuan desa", pesan Kades. 


Sedangkan Camat Benjeng Siti Sulichah berpesan kepada perangkat desa yang baru dilantik dan perangkat desa lainnya untuk tetap bekerja sesuai tupoksi masing-masing. 


" Kepada Kaur Perencanaan yang baru harus lebih giat, harus lebih matang, punya pandangan luas dan harus mengerti kondisi yang ada di Kalipadang", ujarnya. 


Sementara itu Danramil 0817/10 Benjeng Kapten Inf Salami yang di wakil Bati Tuud Peltu Sony berharap semua pekerjaan apapun yang dilakukan perangkat desa harus melalui prosedur kepala desa. " Koordinasikan semua kepada kepala desa", harapnya.


Tak hanya pelantikan perangkat desa, dalam kesempatan itu, Kades juga melakukan mutasi perangkat desa. Diantaranya ialah Rikky yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Kesejahteraan kini menjabat Kasi Pemerintahan, Abdullah yang sebelum menjabat Kasun Ploso kini menjabat Kasi Kesejahteraan, Nur Hadi sebelumnya Kaur Tata Usaha  dan Umum kini menjabat Kasun Ploso dan Suroso sebelumnya Kaur Perencanaan kini menjabat sebagai Kaur Tata Usaha dan Umum.  (Rof/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads