Breaking

Post Top Ad

8/15/2022

Bagikan Masker Gratis Menjadi Agenda Rutin Babinsa Benjeng Dimasa Pandemi Covid-19

Gresik, pojokpudak.com


Berada di sekitar Pasar Loak Desa Bulurejo Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik, Serda Sepriyanto selaku Babinsa Koramil 0817/10 Benjeng rutin melakukan kegiatan Ops Pemberlakuan Pembatasan kegiatan Masyarakat.pada Senin (15/8/2022).


Walaupun situasinya Kabupaten Gresik dalam PPKM Level 1, diharapkan seluruh lapisan masyarakat untuk tidak lengah dan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam segala aktifitasnya, minimal dengan menggunakan masker dan  menghindari kegiatan berkerumun yang tidak penting.


Serda Sepriyanto mengatakan. “Setiap hari kami rutin berkeliling di wilayah binaan, untuk mengingatkan masyarakat agar tidak lengah menerapkan prokes, karena hingga saat ini masih ada warga yang terpapar virus covid-19 dan dirawat di rumah sakit. Menyikapi hal tersebut justru kami lebih aktif ditengah masyarakat untuk lebih peduli, hal ini merupakan bentuk upaya kami selaku Bintara Pembina Desa untuk membantu Pemerintah dalam menekan penyebaran Virus Covid-19 di wilayah binaan.”tuturnya sembari membagikan masker gratis. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads