Breaking

Post Top Ad

8/16/2022

Camat Amri Pimpin Gladi Bersih Upacara HUT RI Ke - 77, Begini Katanya

Gresik, pojokpudak.com


Suasana lapangan gelora 17 Agustus Desa Balongpanggang  Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik tampak ramai. 


Pada hari Selasa 16 Agustus 2022 itu seluruh pasukan Paskibra beserta para pelatih, tim Paduan Suara di seluruh petugas Upacara melaksanakan Gladi Bersih dalam rangka mempersiapkan pelaksanaan Upacara HUT Kemerdekaan RI yang ke 77.  


Meskipun suasana yang begitu panas ditengah - tengah lapangan olahraga, namun dengan penuh semangat mengikuti kegiatan ini. 


Pelaksanaan Gladi bersih tersebut dihadiri Muspika Balongpanggang (Camat Balongpanggang M. Amri, Kapolsek AKP Zainudin, Danramil 0817/09 Kapten Inf Erik), Bati Tuud Koramil 0817/09 Balongpanggang Serma Agus Novi dan seluruh anggota Koramil dan anggota Polsek setempat, beserta unsur kesehatan Kepala Puskesmas Dapet Rizal. Selain itu, Para Kepala Sekolah dan Guru pembimbing dari para siswa yang tergabung dalam pasukan Paskibra juga tampak menghadiri Gladi bersih tersebut untuk memberikan dukungan kepada murid-muridnya.


Pelaksanaan Gladi Bersih ini dimaksudkan untuk mengevaluasi hasil pelatihan yang telah diberikan oleh para instruktur atau pelatih sehingga hal-hal yang masih dirasa kurang bisa dilakukan pembenahan secara maksimal. Kata Camat Amri, saat memimpin gladi bersih, Selasa (16/8/2022) pagi.


Melalui persiapan yang baik ini, dapat meningkatkan kesiapan dan semangatnya dalam melaksanakan. Baik panitia dan semua pihak berharap penyelenggaraan upacara pengibaran bendera dan penurunan bendera pusaka sang merah putih pada tanggal 17 Agustus 2022 bisa berlangsung dengan baik, sukses dan lancar. Tegasnya.


Masih Amri," Selain latihan pengibaran bendera, sekaligus dilaksanakan gladi bersih untuk upacara penurunan bendera merah putih dan parade bendera," Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads