Breaking

Post Top Ad

8/17/2022

Dalam Momen Upacara Hut RI Ke - 77 Tahun 2022, Kodim 0817/Gresik Mendapatkan Penghargaan

Gresik, pojokpudak.com


Bertempat di Halaman Kantor Pemerintahan Kab. Gresik Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo No. 245 Kec. Kebomas Kab. Gresik telah dilaksanakan Upacara HUT RI Ke-77 tahun 2022 bertemakan "Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat". Sebagai Inspektur Upacara, Bupati Gresik, H. Fandi Akhmad Yani, SE. Rabu (17/8/2022).


Hadir dalam Upacara HUT RI Ke-77 tahun 2022, Dandim 0817/Gresik, (Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar, S.Sos), Wakil Bupati Gresik, (Dra. Hj. Aminatun Habibah M.pd), Kapolres Gresik, (AKBP Muhammad Nur Aziz, SH, SIK, M.Si), Ketua DPRD Gresik, (Much. Abdul Qodir, S.Pd), Kajari Gresik, (Muhammad Hamdan Saragih, S.H., MH), Kepala Pengadilan Negeri Gresik, (Aswin Arodawanti, SH., M.H) serta diikuti oleh seluruh Personil TNI-Polri, Dishub dan ASN Pemerintah Daerah Kabupaten Gresik.


Upacara berjalan dengan penuh hikmah dengan menerapkan protokol kesehatan, dan tepat di perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77, Bupati Gresik H. Fandi Akhmad Yani juga berkesempatan untuk memberikan penghargaan bagi insan-insan yang telah berjasa dan mengukir prestasi di Kabupaten Gresik. Penghargaan itu diserahkan oleh Gus Yani sapaan akrab Bupati Gresik seusai pelaksanaan Upacara Kemerdekaan RI.


Di jajaran kodim 0817 Gresik, Gus Yani memberikan penghargaan kepada Mayor Inf. Sugeng Riyadi atas peran aktif kolaborasi penanggulangan dampak sosial Covid-19 di Kabupaten Gresik. serta kepada Kapten Inf Siari selaku Pasiterdim 0817/Gresik yang mendapatkan penghargaan atas Peran Penggerak Pemuda dan Organisasi Kepemudaan dalam aktualisasi wawasan kebangsaan di Kabupaten Gresik. 


Dalam keterangannya, ia mengatakan penganugrahan ini merupakan kehormatan dan motivasi untuk terus meningkatkan prestasi serta dedikasi untuk Kabupaten Gresik. "Saya atas nama pribadi dan atas nama Pemerintah Kabupaten Gresik mengucapkan selamat, penghormatan yang telah diberikan ini merupakan suatu bentuk penghormatan, sikap keteladanan serta motivasi untuk terus meningkatkan prestasi, pengabdian, loyalitas dan dedikasi di Kabupaten Gresik,” kata Gus Yani.


Di lokasi yang sama, Dandim 0817/Gresik turut menyampaikan bahwa, “Dilaksanakan Upacara HUT RI Ke-77 merupakan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan Indonesia, dan untuk penghargaan yang diterima oleh Kodim 0817/Gresik merupakan sebagai motivasi kami untuk kedepan memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Gresik,”tuturnya.


“Tak lupa saya atas nama pribadi dan segenap jajaran Kodim 0817/Gresik turut mengucapkan terima kasih kepada para Paskibraka binaan Kodim 0817/Gresik yang telah berhasil melaksanakan tugas mengibarkan bendera merah putih dengan penuh totalitas dan memberikan penampilan yang terbaik”.salut Dandim. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads