Breaking

Post Top Ad

8/03/2022

Iwan Budi Soroti Proyek TPT Material Berserakan di Bahu Jalan Undang Kecelakaan

Gresik, pojokpudak.com


Proyek Tembok Penahan Tanah (TPT), yang ada di sebelah Barat Jalan Raya Wonorejo yang tepatnya di Pemakaman Desa Wonorejo Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, banyak tumpukan material tanpa ada tanda rambu rambu.


Keberadaan material berupa pasir dan batu yang ditaruh di bahu jalan tersebut bakal mengundang terjadinya kecelakaan lalu lintas. Kata Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Balongpanggang (PAC PP-BP) Iwan Budi, Rabu (3/8/2022) malam.


Dengan ada tumpukan material tersebut Iwan Budi menghimbau pada penguna jalan baik roda dua atau roda empat harus waspada saat hendak melintas di jalan tersebut supaya berhati hati.  


Yang paling membahayakan bagi pengendara dari luar kota yang tidak mengetahui medan jalan. Jika mereka berkendara dengan kecepatan tinggi saat melintas di lokasi perbaikan, maka sangat berpotensi menyebabkan kecelakaan,” ujarnya


Baginya, tumpukan material tersebut sangat membahayakan bagi penguna jalan. Tentu saja dapat mengakibatkan kecelakaan lalu lintas bila tidak berhati hati. 


Masih Iwan Budi, seharusnya para pekerja lapangan memasang rambu rambu. Dan material jalan segera dirapihkan oleh pekerja agar tidak terjadi kecelakaan.


Untuk itu ia mendesak instansi terkait melakukan penertiban terhadap  material yang ditaruh di bahu. Baginya ini tidak benar menaruh material di pinggir jalan. Seharusnya dipinggirkan lah, agar tidak mengganggu arus lalu lintas," ujarnya seraya meneruskan perjalanannya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads