Breaking

Post Top Ad

8/07/2022

Kata Reza Pahlevi : CFD Sat Set Dalam Melayani Penerbitan NIB Bagi Pelaku Usaha Yang Berkebutuhan Khusus

Gresik, pojokpudak.com


Dinas Penanaman Modal dan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Gresik terus genjot guna memberikan kemudahan pelayanan perizinan kepada masyarakat.



Hal itu dilakukan secara rutin setiap hari Minggu dalam Car Free Day (CFD) yang digelar di jalan Jaksa Agung Suprapto, Kecamatan Gresik, Minggu (7/8/2022).


Dalam kesempatan tersebut, DPMPTSP Gresik memfasilitasi para pelaku usaha terutama pengusaha kecil. Dan baru baru ini sat set melayani penerbitan Nomor Induk Berusaha (NIB) bagi pelaku usaha yang berkebutuhan khusus. Jenis usaha jualan pakaian online dan kue kering.


Bagi Kata Kepala Dinas PMPTSP Kabupaten Gresik Reza Pahlevi." NIB wajib dimiliki oleh seseorang yang memiliki usaha,"


Lebih jauh ia menuturkan," Dalam kesempatan tersebut sengaja ini dilakukan agar pelaku usaha bisa lebih dekat dengan DPMPTSP Gresik sehingga dalam pengurusan perizinan bisa terlayani dengan baik dan cepat. Kata Reza Pahlevi.


Kepada masyarakat bisa mengurus perizinan di hari libur, karena langsung bisa diakses oleh siapapun, di manapun dan kapanpun, oleh pelaku usaha, khususnya usaha kecil," 


Masih Reza Pahlevi," Saya dan teman-teman perizinan akan bekerja maksimal untuk berupaya memberikan layanan perizinan yang baik seperti harapan masyarakat," 


Reza Pahlevi pada kesempatan ini juga berharap agar nantinya masyarakat sadar ijin, silakan mau perijinan apa saja yang penting penuhi persyaratan yang sesuai aturan. Ingat jangan takut dan minder, ikuti prosedur yang ada. 


Disini nantinya agar semua pelaku usaha memiliki legalitas untuk mengembangkan usahanya dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi di wilayah Kabupaten Gresik saat pemulihan ekonomi," Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads