Breaking

Post Top Ad

8/09/2022

Mengurai Kemacetan, Gerak Jalan HUT RI Ke-77, Camat Amri Bakal Pasang Bener 2 Titik Di Perbatasan

Gresik, pojokpudak.com


Guna mengisi dan menyambut HUT RI Ke - 77 banyak kegiatan yang di lakukan, salah satunya Kecamatan Balongpanggang dengan mengelar gerak jalan pada tanggal 13 Agustus 2022 dengan Rute Jomopuro - Lapangan Gelora 17 Agustus Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik.  Kata Camat Balongpanggang M. Amri saat mengelar rapat di pendopo Kecamatan setempat. Selasa (9/8/2022) pagi.


Dalam rapat tersebut membahas persiapan gerak jalan sekaligus dalam upacara bendera pada hari Sabtu tanggal 17 Agustus 2022. 


Dalam persiapan gerak jalan M. Amri mempersiapkan 2 bener himbauan bagi pengendara roda empat dan roda enam. Dimana bener tersebut adalah bentuk sosialisasi preventif kita untuk dampak resiko kemacetan bagi penguna jalan,"


Penempelan tersebut kita letakkan di perbatasan Mantup (Lamongan) dengan  Mojopuro Desa Babatan dan perbatasan Balongpanggang dengan Benjeng.


Dengan adanya himbauan tersebut bertujuan untuk mengurai kemacetan, agar nantinya gerak jalan bisa lancar tanpa ada halangan.


Sebab dimana, karena di wilayah Duduksampeyan yang kebetulan ada pengecoran, dari situ kita akan mengurai nantinya. 


Demi terlaksananya kegiatan gerak jalan tersebut, kami mengharap adanya suatu kerjasama agar nantinya pelaksanaan tersebut sukses. 


Dalam pelaksanaan rapat tersebut di hadiri Camat M. Amri, Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf Erik, Kapolsek Balongpanggang AKP Zainudin, Sekcam Nursalim, Kasi Pemerintahan Kec. Balongpanggang sekaligus bendahara kegiatan 17 Agustus Murni, serta tamu undangan dari unsur sekolah, puskesmas dan desa. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads