Breaking

Post Top Ad

8/18/2022

Pemerintah Kecamatan Kebomas Gelar Upacara 17 Agustus di Lapangan Kedanyang, Begini Pesan Camat Jusuf Ansyori

Gresik, pojokpudak.com




Pemerintah Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik menggelar upacara bendera 17 Agustus 2022, berlangsung di lapangan Desa Kedanyang .


Bertindak sebagai pembina upacara adalah Camat Kebomas, sementara di deretan tamu undangan tampak terlihat : anggota DPRD, Kapolsek, Danramil, Lurah, Kades, tokoh masyarakat, tokoh agama.  Sementara peserta upacara adalah perangkat desa / kelurahan, pelajar, mahasiswa, dan elemen masyarakat.


Camat Kebomas Jusuf Ansyori dalam arahannya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk selalu mengisi dan mempertahankan kemerdekaan ini dengan saling hidup rukun, saling menghargai antar sesama.


" Kita tetap gelorakan semangat perjuangan, dan saat ini kita mengisi dengan membangun baik fisik dan mental, " ungkap Jusuf Ansyori seusai upacara. 


Hj Lilik Hidayati yang mewakili anggota DPRD kabupaten Gresik, menyambut baik kegiatan ini, kita  jangan melupakan jasa para suhada dan pahlawan yang telah berjuang hingga bercucuran keringat dan darah, untuk mencapai tujuan kemerdekaan.


Selanjutnya tepat pukul 10.00 dibeberapa titik persimpangan jalan raya di gelar detik-detik proklamasi, jajaran Forkopimcam Kebomas plus MUI  menggelar di perempatan Kebomas,  pengendara motor dan mobil di hentikan untuk hormat bendera dan menyanyikan  lagu Indonesia Raya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads