Breaking

Post Top Ad

8/23/2022

Produk Kopi Bundoranto Siap Masuk Pasar Arab Saudi

Gresik, pojokpudak.com


Sering ikut pameran baik lokal maupun nasional, akan sangat membantu dalam pengenalan dan pemasaran bagi pelaku UMKM, demikian dikatakan pemilik kopi Bundoranto, Ny. Rr Henny Eka Ferdian. Senin malam (22/8). Saat mengikuti Pameran Produk Unggulan UMKM Jawa Timur, di Mal Ciputra Cibubur, Bekasi. 


" Saat pameran kali ini, saya mendapatkan pengunjung WNI yang bekerja di Saudi, pengunjung ini  membeli aneka produk kami, dan berjanji akan mengenalkan produk ini di Saudi, sekaligus membantu penjualan disana, " terang Amik panggilan akrab sehari hari dari Ny Henny. 


Beberapa barang produk dari Amik ini yang di borong oleh WNI yang bekerja di Saudi, antara lain : Pasak bumi, Jahe merah, Jahe merah plus, 

Kopi bubuk spesial, Kopi greeng, Kopi tahes, Jakhusi, Rapet wangi, Pengharum aroma kopi.  


Sudarmaji salah satu pengunjung pameran di Mall Ciputra, Cibubur dan bekerja pada pengeboran minyak di Arab Saudi, begitu mendapat penjelasan mengenai aneka rasa kopi serta kopi herbal, langsung tertarik dan membeli. 


" Kami yang bekerja di luar negeri sana, tahunya kopi ya yang tersaji di cafe, namun begitu mengetahui aneka rasa kopi, dan kopi herbal, serta kasiatnya, langsung membeli dalam jumlah yang cukup, dan dikirimkan ke teman temannya di Saudi, selanjutnya  menunjuk seseorang sebagai agen untuk reseller, " terang Sudarmaji. 


Sudarmaji termasuk salah satu mukimin ( WNI yang tinggal di Saudi) yang hampir setiap hari selalu mengkonsumsi kopi selepas kerja di Saudi, dan dari komunitas mukimin ini, dirinya pengin mengenalkan sekaligus memasarkan aneka produk Bundoranto. (Ali/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads