Breaking

Post Top Ad

9/27/2022

Alhamdulillah, UPT SMPN 24 Gresik Juara 3 Umum Putra Perkemahan Besar Kwartir Ranting Cerme 2022

Gresik, pojokpudak.com


" Kita mengucapkan Alhamdulillah, bersyukur UPT SMPN 24 Gresik mendapat juara 3 umum untuk kategori putra, ini patut kita syukuri karena memang anak-anak sudah mempersiapkan dari awal dan insyallah nanti kedepannya kita akan mengukir prestasi yang lain sesuai dengan jargon kita, jadi siswa-siswi yang kreatif, religius, cerdas inovatif dan berbudi sopan santun"


Begitulah komentar kepala sekolah UPT SMPN 24 Gresik M. Kholik ketika peserta didiknya mampu meraih juara 3 umum putra pada kegiatan perkemahan besar kwartir ranting Cerme yang diadakan tanggal 23 sampai 25 september kemarin di lapangan SKB Cerme.


Kepala sekolah yang dikenal murah senyum ini mengaku sangat bersyukur dan bangga peserta didiknya meraih prestasi di bidang ekstrakurikuler sehingga capaian  tersebut secara otomatis mengharumkan nama sekolah.


Ia mengakui, persiapan siswa dalam mengikuti event ini cukup mepet, siswa hanya berlatih selama satu minggu. Sebab, acaranyapun terbilang mendadak. Namun, meskipun mendadak, ia bertekad untuk menjadikan siswa - siswinya terus mengukir prestasi sehingga diharapkan menjadikan sekolah ini sebagai sekolah juara.


Sementara itu Muntholib selaku pembina  pramuka menuturkan bahwa dalam mengikuti kegiatan tahunan tersebut, ia berusaha mendampingi anak didiknya memperoleh hasil terbaik. 


Namun pada intinya, pria yang juga menjabat sebagai Waka Kesiswaaan tersebut menegaskan, tujuan penggalang gugus depan mengikut sertakan siswa-siswi mengikuti ajang ini ialah untuk memberikan pengetahuan dan pemahaman apa itu arti pramuka sebenarnya supaya mereka dapat mempraktekan dalam kehidupan sehari-hari. 

" yang dilaksanakan oleh kegiatan penggalang gugus depan 0539/0540 UPT SMPN 24 Gresik adalah supaya anak-anak mengerti tentang pramuka yang sebenarnya", pungkasnya. (Ags/Rof)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads