Breaking

Post Top Ad

9/05/2022

Kompak Personil Koramil 0817/09 Balongpanggang Benahi Pangkalan, Ini Katanya

Gresik, pojokpudak.com


Kompak personel Koramil 0817/09 Balongpanggang, melaksanakan pemeliharaan pangkalan berupa perbaikan atap kantor Koramil di perkantoran Koramil setempat, Senin (5/9/2022).

Dalam perbaikan pangkalan tersebut di Pimpin langsung oleh Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf Erik, dan Bati Tuud Serma Novi Agus di bantu oleh anggota. 

Kegiatan pembenahan pangkalan menjadi perhatian yang serius. Karena nantinya akan sangat berdampak dengan kinerja para anggota, dan membuat nyaman di lingkungan dimana para anggota bertugas. Terang Danramil.

Karena baginya, pangkalan yang bersih dan tertata rapi akan sangat berpengaruh pada kinerja kita semua, sehingga kita selalu ciptakan pangkalan dan lingkungan yang bersih dan nyaman,” jelas Danramil.


Lebih jauh Danramil menyampaikan bahwa, pembenahan pangkalan sudah menjadi tugas dan tanggung jawab seluruh anggota yaitu untuk menumbuhkan rasa memiliki sehingga punya kesadaran dalam merawat pangkalan.

“Menjaga kebersihan pangkalan merupakan sebagian dari Iman, maka dengan adanya lingkungan yang bersih, maka akan membawa suasana kerja yang nyaman,” Kata Danramil.

Sementara itu di tempat yang sama Bati Tuud Serma Novi Agus menuturkan," Pembenahan pangkalan dilakukan sebagai wujud tanggung jawab kepada komando atas, dalam merawat bangunan serta sarana prasarana kelengkapan satuan. Katanya singkat. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads