Breaking

Post Top Ad

10/09/2022

Diharap Tak Lepas Masker, Babinsa Benjeng Rutin Berikan Perhatian

Gresik, pojokpudak.com


PPKM Level-1 masih diberlakukan bagi Masyarakat Kabupaten Gresik, dalam segala aktifitas dimasa pandemi.


Terlebih ketika masyarakat berada di berbagai lokasi keramaian misalnya warkop dan pasar, yang notabene menjadi lokasi paling sering dikunjungi masyarakat, khususnya yang berada di  Kecamatan Benjeng, Kabupaten Gresik. Minggu (9/10/2022).


Sehingga salah satu lokasi keramaian, di Pasar Tradisional Desa Bulurejo Kec. Benjeng Kab. Gresik, tersebut masih menjadi lokasi yang menjadi rutinitas, Serka Maudiyono selaku Babinsa Koramil 0817/10 Benjeng untuk melakukan patroli secara mandiri terkait pendisiplinan protokol kesehatan bagi masyarakat binaannya.


Dalam pantauannya, Serka Maudiyono mengatakan kepedulian masyarakat untuk menciptakan lingkungan bebas Covid-19 dimulai dari diri sendiri untuk terbiasa menggunakan masker dan menerapkan protokol kesehatan saat beraktifitas diluar rumah terlebih ketika berada di Pasar.


“Memang membiasakan diri untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan memang sulit tetapi demi menjaga diri dari bahaya virus covid-19 kita harus mampu, hampir setiap hari kami para Babinsa selalu membawa masker cadangan untuk diberikan kepada masyarakat, hal ini merupakan kepedulian kami terhadap wilayah dan masyarakat binaan untuk bisa hidup aman terbebas dari bahaya virus covid-19.”ujarnya. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads