Breaking

Post Top Ad

10/28/2022

NH Bersama PT PJB Gresik Gelontor Program Sumur Resapan dan Solar Cell Untuk Masjid Mengare Bungah

Gresik, pojokpudak.com


Air bersih dan listrik merupakan kebutuhan dasar manusia. Melalui program sumur resapan dan solar cell, kedua kebutuhan dasar itu Insya Allah terwujud. Program mulia untuk Masjid di Pulau Mengare Bungah tersebut merupakan kerja bareng Yayasan Nurul Hayat, PT PJB Gresik DT Peduli. 


"Kita mulai dari masjidnya dulu. Paling mendesak, untuk mengumandangkan adzan lima waktu dan ibadah sholat Jumat. Ini sebagai ikhtiar. Jika berhasil, akan kita tambah daya untuk keperluan masyarakat," terang Setiawan, Ketua Lazis PT. PJB Gresik, Jumat (28/10/2022). 


Sementara Kepala Cabang Nurul Hayat (NH) Gresik Sholihul Amin mengatakan, dengan program solar cell ini, kita mengajarkan masyarakat untuk menghemat biaya. Karena setiap bulan, untuk memasok listrik di masjid dan masyarakat, membutuhkan solar sekitar 150 liter untuk bahan bakar diesel sebagai pembangkit listrik. 


"Kami ucapkan terima kasih kepada Lazis PT. PJB dan DT. Peduli yang telah bersinergi bersama untuk program kebaikan di Pulau Mengare ini. Semoga bermanfaat dan diberkahi Allah SWT," ungkap Alumni Ponpes Maskumambang yang juga anggota BPD ini. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads