Breaking

Post Top Ad

11/26/2022

Begini Keseruan Persiapan Pemdes Pandanan Gelar Gema Sholawat dan Doa Bersama Serta Pengalangan Dana Korban Gempa Cianjur

Gresik, pojokpudak.com


Banyak persiapan dalam rangka memperingati Maulud Nabi Muhammad SAW, Pemerintah Desa (Pemdes) Pandanan Kecamatan Duduksampeyan mengelar Gema Sholawat dan Doa Bersama serta Penggalangan Dana Korban Gempa Cianjur, berbagai rangkaian acara dipersiapkan panitia pelaksana. 


Seperti terlihat, panitia pelaksana dalam mempersiapkan pelaksanaan seperti penataan panggung, terop mereka tampak antusias.


Di sela sela kesibukannya Kepala Desa (Kades) Pandanan Suryadi menuturkan" Banyak persiapkan, karena mengingat acara bakal di gelar nanti malam. Yang di isi oleh Habib Muchsin Al-Hamid (Jember), Habib Muhammad Assegaf dan Gus Yani (Bupati Gresik), serta di meriahkan oleh Hadroh Ahbaabul Mustofa Lamongan," Kata Suryadi, Sabtu (26/11/2022) pagi.

 

Masih Suryadi, Pada kegiatan ini akan ada aksi kemanusiaan berupa pengumpulan donasi untuk saudara saudara kita korban gempa Cianjur. Bahwa hal ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kita terhadap sesama.


“Tentu kami merasa prihatin dengan peristiwa yang terjadi di Cianjur. Dari informasi yang kami dapat, banyak warga yang kehilangan nyawa, ada yang luka dan butuh perawatan, tak sedikit rumah banyak yang hancur,” Terang Suryadi 


Lebih lanjut, Suryadi mengatakan bahwa pengumpulan dana akan dilakukan mulai pagi ini hingga malam ini hingga beberapa hari ke depan. Untuk selanjutnya disalurkan ke posko utama di Kabupaten Cianjur.


Bantuan yang digalang akan dikhususkan dalam bentuk uang. Setelah terkumpul, selanjutnya akan diputuskan penyerahan bantuannya dalam bentuk uang atau sudah dalam bentuk barang maupun dalam bentuk kebutuhan pokok. Sehingga untuk membantu meringankan beban mereka. Dan semoga mereka diberi ketabahan dan kekuatan untuk melewati musibah ini," Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads