Breaking

Post Top Ad

11/15/2022

Selamat Bertugas di Tempat Baru KH Sahid dan Selamat Mengemban Amanah sebagai Kepala Kemenag Gresik H Moh Ersat dari Sampang Madura

Gresik, pojokpudak.com


Rotasi dan promosi Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gresik resmi berganti. Drs. KH. Sahid, MM selama sepuluh bulan sebagai Kepala Kemenag Kabupaten Gresik, beliau digantikan oleh Drs. H. Moh. Ersat, M.H.I  yang sebelumnya menjabat Kepala Kemenag Sampang. KH. Sahid mulai 14 November 2022 berpindah tugas sebagai Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Malang.


Saat acara pisah sambut, KH. Sahid melaporkan potensi dan beberapa pencapaian Kementerian Agama Kabupaten Gresik. Di Kemenag Kabupaten Gresik ini, kita memiliki 516 ASN, 18 KUA, 5 Satker, 9500 guru dan laporan yang masuk 835 lembaga. Ini menjadi potensi tersendiri bagi Kemenag Gresik agar bisa semakin maju dan lebih baik. 


"Saya yakin di bawah kepemimpinan saudara saya ini  (Ersat, Red), Kemenag Gresik akan mampu memberikan pelayanan yang lebih baik dan maju," tandas KH Sahid yang dikenal santun, ramah, dan murah senyum itu.


Lebih lanjut, KH Sahid menyampaikan permohonan maaf jika selama kepemimpinannya ada yang tersakiti, baik dari perkataan maupun perbuatan. 


"Meskipun pisah tempat tugas, namun kita tetap memelihara tali silaturahmi dan hubungan yang selama ini sudah terjalin dengan baik, menjadi contoh terdepan dalam pelayanan,” pintanya.


"Kami ucapkan terima kasih kepada segenap keluarga besar Kementerian Agama Kabupaten Gresik atas kerjasamanya selama ini. Keberhasilan, prestasi dan penghargaan yang kita raih selama ini tidak dapat diraih tanpa bantuan dari seluruh komponen di Kemenag Gresik Semoga dengan rotasi pimpinan, kinerja akan semakin membaik dan dipimpin yang lebih fresh,” imbuhnya. 


Sementara itu Kakan Kemenag Gresik yang baru, Moh. Ersat, yang dalam sambutannya menyampaikan akan bekerja lebih giat lagi bersama-sama seluruh komponen yang ada di Kemenag Gresik, dalam mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang telah diraih Kemenag Gresik, dan jangan sampai turun grade.


“Apa yang telah diwariskan saudara saya Pak KH Sahid ini dasar-dasarnya baik- luar biasa. Apa yang sudah dicapai oleh Kemenag Gresik akan saya pertahankan. Dukungan, saran, doa dari seluruh dari komponen sangat berarti dalam peningkatan kinerja. Mari semua ASN saling bekerja sama untuk Kemenag Gresik yang lebih baik, tingkatkan prestasi,” tandas Ersat.


Pria kelahiran Sampang itu berharap bisa diterima dengan tangan terbuka oleh semua pihak dan lintas sektoral. 


“Tanpa adanya dukungan dari semuanya, mustahil kinerja terbaik dan prestasi akan dapat diraih,” ungkapnya dengan nada penuh semangat kekeluargaan. 


Pelepasan pejabat lama tersebut dilaksanakan di Aula Al Ikhlas Kemenag Gresik yang dihadiri oleh para kasi dan penyelenggara Kemenag Sampang, Kepala KUA Kecamatan se-Kabupaten Gresik, Kepala MAN 1, MAN 2, MTsN, MIN 1 dan MIN 2 , Pengawas Madrasah dan PAIS, Penyuluh Agama Islam (PNS), Ketua FKPAI, FKDT, FKPQ dan FKPP, Ketua KKRA, KKMI, KKMTs, KKMA, KKG dan DPK Kabupaten Gresik, Ketua FK KBIHU Gresik dan Para JFT serta JFU Kantor Kementerian Agama Gresik, Senin (14/11/2022).


Acara tersebut juga diisi dengan sambutan perpisahan dari Moh. Qoyyim. Ia yang dulunya menjabat sebagai Kasubag TU juga akan rotasi menjadi Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Kediri. Dilanjut sesi foto bersama dengan segenap jajaran pimpinan dan pembagian cinderamata. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads