Breaking

Post Top Ad

11/09/2022

TMMD ke-115 Kodim 0817/Gresik, Secara Resmi Ditutup

Gresik, pojokpudak.com


Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-115 Kodim 0817/Gresik, secara resmi telah di tutup oleh Kepala Staf Koarmada II Laksamana TNI Andi Abdul Azis. Yang bertempat di lapangan Pemerintah Kabupaten Gresik ,kamis (9/11/2022).


Turut dihadir dalam Upacara penutupan Tersebut Danrem 084/BJ, Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom., M.M., Pamen ahli Pangdam V/Brawijaya Bidang ilpengtek dan lingkungan hidup, Para Kasi Korem 084/BJ, Pabandya Komsos Kodam V/Brawijaya, Dandim 0817/Gresik, Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar, S.Sos., Dandim Wilayah Surabaya, Forkopimda, Ketua DPRD Abdul Qodir, Kepala SKPD serta Tokoh Agama dan tokoh masyarakat Kabupaten Gresik.


Sementara itu Kepala Staf Koarmada II Laksamana TNI Andi Abdul Azis saat membacakan Sambutan Pangdam V/Brawijaya selaku penanggung jawab keberhasilan operasional TMMD ke 115 mengucapkan,” Terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya, kepada segenap jajaran Pemerintah daerah, elemen masyarakat serta semua pihak yang telah terlibat dan membantu secara moril maupun materiil sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar, aman dan Sukses."tuturnya.


Selama 1 bulan penuh, Para Prajurit TNI bersinergi dengan Pemerintah Daerah, segenap elemen bangsa serta warga masyarakat bahu membahu menyelesaikan Program TMMD ke-115. Kebersamaan ini merupakan wujud sinergitas yang positif dalam mengatasi berbagai permasalahan bangsa pada masa sekarang ini, termasuk membantu Pemda mempercepat pembangunan di daerah, masyarakat dan memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat, guna menyiapkan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh untuk kepentingan pertahanan Negara. 


“Kita semua patut bersyukur, kita bisa berhasil dan sukses dalam menyelesaikan Program TMMD ke-115 dengan baik dan tepat waktu. Ini merupakan bukti nyata keseriusan pemerintah dalam mengatasi segala kesulitan masyarakat serta bisa di jadikan sebagai sarana untuk menumbuh kembangkan jiwa gotong royong, mendorong semangat kebersamaan membangun bangsa dan mempererat Kemanunggalan TNI-Rakyat."penyampaiannya.


”Pencapaian yang telah diraih saat ini bisa dijadikan tolak ukur keberhasilan ditahun tahun mendatang. Oleh karena itu apabila perencanaan, pelaksanaan serta laporan hasil kegiatan melalui proses yang benar, selektif dan akurat, maka pastilah akan mendapatkan hasil yang optimal. Semoga dengan selesainya kegiatan TMMD tersebut dapat berguna serta mempercepat roda perekonomian di pedesaan agar bisa lebih maju lagi."pungkasnya.


Dilokasi yang sama, Dandim 0817/Gresik menuturkan, "Semoga dengan berakhirnya Pelaksanaan TMMD, Dapat membantu mensejahterakan dan meningkatkan perekonomian masyarakat khususnya Desa Kramat di segala sektor, dan segala Infrastruktur yang telah dibangun dapat digunakan dan dirawat dengan baik agar dapat bermanfaat dalam jangka waktu panjang."tuturnya.


"Kepada seluruh Personil yang terlibat dalam Satgas TMMD, saya ucapkan terima kasih dan tetap semangat untuk memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara."pungkas Dandim. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads