Breaking

Post Top Ad

12/30/2022

Begini Pesan, Ketua TP PKK Kecamatan Zur'ah Amri Saat Rakorcam 2022

Gresik, pojokpudak.com


Ketua TP PKK Kecamatan Balongpanggang Zur'ah Amri mengelar  Rapat Koordinasi Kecamatan (Rakorcam) Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Tahun 2022.

Kegiatan yang di laksanakan dua hari tersebut bertemakan," Sinergitas dan Kemitraan Menjadi Kunci Dalam Mewujudkan Keluarga Berdaya Dan Sejahtera," tersebut di buka langsung oleh Zur'ah Amri di pendopo Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, Jumat (30/12/2022) pagi.

Dalam sambutannya, Zur'ah Amri menyampaikan, penyelenggaraan Rakorcam dilakukan guna menyelaraskan pencapaian target program agar gerakan PKK makin maju dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Rakorcam ini sangat penting untuk menyelaraskan program dan juga pencapaian target-target program yang telah diselenggarakan PKK, membuat gerakan PKK makin maju dan bermanfaat bagi masyarakat, khususnya di wilayah Balongpanggang. Ujarnya. 

Tidak hanya itu, pihaknya berharap agar nantinya ibu ibu yang luar biasa ini terus meningkatkan kreatifitasnya dalam melaksanakan program kerja serta lebih meningkatkan kegiatan kegiatan yang terus bisa beradaptasi dengan isi isi yang ada sekarang. Dan apa bila ada kegiatan yang memang sudah bagus saya harap bisa terus berjalan, berkesinambungan dan Istiqomah, karena sangat di sayangkan jika kegiatan sudah bagus, sudah kelihatan outputnya tapi berhenti. Terpenting, kalau bisa di pertahankan dan terus di pertahankan, Tegasnya. 

Masih Zur'ah, Dengan adanya Rakorcam ini ditekankan juga, yang nantinya kita dapatkan dari kegiatan ini mulai dari sekretaris, bendahara, Pokja 1 - Pokja 4  diharapkan bisa di sosialisasikan sampai tingkat bawah secara berjenjang karena yang mana PKK bersifat berjenjang dari bawah sampai keatas, mulai dari Kabupaten, Kecamatan sampai Desa harus berkolaborasi. Tegasnya. 

Di tempat yang sama Camat Balongpanggang M. Amri menuturkan," Dengan adanya kegiatan ini kami harapkan ibu ibu PKK lebih kreatif dan inovasi dalam menyusun program," 

Selain Ketua TP PKK Kecamatan Balongpanggang Zur'ah, Camat Balongpanggang Amri hadir pula seluruh TP PKK Desa, Sekretaris dan Bendahara se-Kecamatan Balongpanggang. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads