Breaking

Post Top Ad

12/01/2022

Momen Haru Saat Para Penyintas Bencana Gempa Cianjur Ucapkan Terima Kasih kepada Sahabat Sejuk Nurul Hayat

Gresik, pojokpudak.com


Alhamdulillah para penyintas bencana gempa Cianjur menerima kemanfaatan dari gotong royong Sahabat Sejuk Nurul Hayat. Mereka sangat berterima kasih dan titip salam untuk sahabat semua. Barokallahu fiikum. 


Sejak musibah yang merenggut ratusan korban jiwa tersebut, para penyintas, yakni mereka yang selamat dan bisa bertahan hidup dari bencana begitu dekat dengan relawan Sahabat Sejuk Nurul Hayat. 


Pasalnya, untuk memenuhi kebutuhan dasar penyintas, relawan Sahabat Sejuk Nurul Hayat gerak cepat membuka dapur umum di Kampung Cisarua Kulon, Kelurahan Rancagoong, Kecamatan Cilaku Cusaru, Kabupaten Cianjur. 


Kehadiran Sahabat Sejuk Nurul Hayat benar-benar membuat mereka terharu. Para penyintas tak henti berucap terima kasih atas ketulusan Nurul Hayat membantu mereka saat tertimpa bencana. 


"Semoga para penyintas selalu diberikan kesabaran dan kekuatan serta bisa bangkit lebih cepat," ucap Kepala Cabang Nurul Hayat (NH) Sholikhul Amin, Rabu (30/11/2022). 


Lebih lanjut alumni Ponpes Maskumambang ini menyampaikan, sejak bencana gempa bumi yang melanda Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa Barat Senin (21/11) lalu, NH telah menyalurkan berbagai bantuan, diantaranya:


1. Membangun 1 Masjid Darurat untuk   500 penerima manfaat


2. 3000 paket Hygiene KIT


3. 2550 porsi makanan siap saji


4. 50 penyintas (Layanan Kesehatan)


5. 175 paket kebutuhan pokok


6. 2 tandon air untuk 700 penerima manfaat (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads