Breaking

Post Top Ad

1/30/2023

Camat Jusuf Ansyori : Semoga Sekolahan UPT SDN 18 Gulomantung Plafonnya Yang Runtuh Segera Dapat Bantuan

Gresik, pojokpudak.com


Kaget, ketika mendengar kabar plafon sekolahan di UPT SDN 18 Gulomantung Kecamatan Kebomas runtuh. Hal itu di utarakan Camat Kebomas Jusuf Ansyori, Senin (30/1/2023) saat di hubungi melalui WhatsAppnya. 


Lebih jauh Jusuf Ansyori menuturkan," Sekitar Pukul 03.00 Wib dini hari, di mana  di ruangan kelas 3 B atap sekolahan UPT SDN 18 Gulomantung ambrol di duga sudah rapuh satu bulan  yang lalu, serta ada ruang kelas lain terdapat atapnya yang sudah mulai rapuh juga," tegasnya. 


Tidak heran, akhirnya siswa kelas 3B tersebut untuk sementara belajar di ruang kelas 5, karena mengingat di kelas 5 tersebut ada jam pelajaran olah raga. 

Tidak ada korban jiwa dan kegiatan belajar mengajar di sekolah sementara waktu dipindah ke ruangan yang lebih kondusif,"


 Untuk kerugian materi masih dilaporkan oleh Kepala Sekolah UPT SDN 18 Gulomantung kepada Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Gresik," Terangnya. 

Mudah-mudahan segera ada bantuan dan segera diperbaiki, supaya anak-anak bisa kembali gunakan ruang kelas itu untuk belajar. Sebab kasihan proses belajar mengajar terhambat," Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads