Breaking

Post Top Ad

1/22/2023

Resmi 25 Ranting Partai Demokrat Tuntas Dan Di Lantik, Begini Pesannya

Gresik, pojokpudak.com


Jelang Pemilu 2024 mendatang, mesin partai politik mulai di panasi, salah satunya Partai Demokrat Gresik. Hal itu di ungkapkan oleh Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Gresik Agus Made, saat memimpin musyawarah ranting serentak, di Cafe Vecast Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, Minggu (22/1/2023) Pukul 19.00 Wib. 


Sebelum di gelar pelantikan Ranting Partai Demokrat seluruh Kecamatan Balongpanggang telah melaksanakan musyawarah ranting serentak. 


Berbeda dalam acara pelantikan pengurus Ranting kali ini. Pelantikan ranting hari ini di warnai sumpah satu persatu seluruh ranting dengan membawah benderang partai Demokrat.  Terangnya. 


Masih Agus Made mengatakan," Setelah kalian diambil sumpah dan di lantik, untuk itu jangan pernah ada kata tidak bisa, kalau belum mampu mending langsung bilang saja. Maka jangan pernah berbicara kata tidak bisa atau tidak mau. Tegasnya. 


Jangan sampai pengurus PAC atau Ranting tidak sanggup. Karena kami tidak butuh orang pandai, namun kami butuh orang yang mau, mau berjuang, bekerja dan mau maju. 


Ingat, jangan sampai terlena terlebih bagi semua ranting dan PAC, sebab kalian mempunyai Caleg. Tapi jangan lupa kalian ada Partai, untuk itu kalian harus mencari suara sebanyak banyaknya untuk Partai. Tegasnya.


Lebih jauh Agus Made menegaskan," Ingat kalian mempunyai Caleg dari Dapil Balongpanggang yaitu Nanang Susanto, untuk itu kalian harus siap untuk memenangkan dalam pertarungan Pileg tahun 2024 mendatang.  Tambahnya. 


Sementara itu calon Ketua PAC Partai Demokrat Balongpanggang Wujud Mulyadadi, ST saat di temui menuturkan," 


Statement Wujud Mulyadadi,ST. Kami koordinasi DPC Gresik 14 Desember 2022, disitu kami berkomitmen di Awal Tahun / Januari 2023, 25 Desa di Kecamatan Balongpanggang Insyaallah terbentuk Ranting Demokrat dan S14P Mendapatkan SK,


Dan Alhamdulillah Dapat Kita Penuhi,  Ketua, Sekretaris dan Bendahara (KSB) Terbentuk dengan solid dan luar biasa semangatnya.


Dan sejak saya mengikuti rapat konsolidasi  Tanggal 19 Januari 2023, di Kantor DPC Gresik, saya langsung bekerja. Alhamdulillah hanya tiga hari Ketua Ranting seluruh Kecamatan Balongpanggang telah tuntas, bisa di katakan sudah 25 ranting. Katanya dengan senyum kasnya. 


Mari kita bersama sama membangun komitmen yang  penuh tanggung jawab. Untuk berpikir cerdas dan berakhlak mulia, jujur dan dapat dipertanggung jawabkan. Dalam memenangkan Partai Demokrat mendatang.  Katanya singkat. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads