Breaking

Post Top Ad

1/29/2023

Tingkatkan Hubungan Kerjasama Dalam Menjaga Kamtibmas, Babinsa Ajarkan Tentang Kedisplinan Di Wilayah Binaan

Gresik, pojokpudak.com


Bertujuan untuk menjaga Kamtibmas di wilayah tetap kondusif, diperlukan kerjasama dan menjalin hubungan baik dengan instansi terkait maupun dengan masyarakat binaan. 


Pemberian materi pembekalan tentang kedisiplinan oleh Serma Imam Bati Wanwil Koramil 0817/06 Manyar terhadap security yang bekerja pada perusahaan yang berada di Kecamatan Manyar wilayah binaan,  bertujuan selain dapat terjaganya hubungan baik diharapkan juga dapat membantu dalam menjaga keamanan pada suatu wilayah. Minggu(29/1/2023).


Saat memberikan materi, Serma Imam menyampaikan tujuannya memberikan keterampilan PBB (Peraturan Baris Berbaris) dan penghormatan kepada security PT. Cargill yang berada di wilayah binaan. 


"Semua materi kedisiplinan yang diberikan bertujuan untuk menumbuhkan sikap jasmani yang tegap dan tangkas, rasa persatuan sehingga dengan demikian senantiasa dapat mengutamakan kepentingan tugas diatas kepentingan individu, dan secara tak langsung juga menanamkan rasa tanggung jawab."tegas Serma Imam. 


"Menjadi seorang security harus paham dan mengetahui tugas tugas pokok, fungsi dan peranannya agar mampu menjalankan tugas dengan baik dan benar serta profesional."katanya. 


Sementara itu, Bapak Aris selaku Koordinator security menambahkan bahwa sebanyak 40 orang security di perusahaan PT. Cargill yang mengikuti pembekalan kedisiplinan yang diberikan oleh Babinsa. 


"Kami sangat berterimakasih atas kepedulian Babinsa terhadap wilayah binaan. Kami juga berharap dengan kegiatan pelatihan ini bisa meningkatkan hubungan kerjasama dengan baik sehingga dapat membantu bersinergi dalam menjaga Kamtibmas di wilayah.”ucap Aris. (Sty/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads