Breaking

Post Top Ad

2/28/2023

Alhamdulillah, Meski Sederhana, Acara Santunan Anak Yatim Piatu Media Online pojokpudak.com Berlangsung Penuh Khidmat

Gresik, pojokpudak.com


Tak perlu menunggu mapan, kaya raya untuk bisa berbagi. Asal ada niat tulus, yakinlah Allah pasti memberikan jalan bagi hambanya yang ingin berbuat kebaikan kepada sesama. Dan salah satu sedekah terbaik adalah menyantuni anak yatim.


Alhamdulillah, acara bakti sosial berupa santunan kepada anak yatim piatu Media Online pojokpudak.com dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional 2023 di Pondok Pesantren AR-ROUDLOH Dusun Biyodo, Desa Beton, Kecamatan Menganti yang digelar Selasa, 28 Februari 2023 berjalan lancar.


Meski dikemas dengan sangat sederhana dan apa adanya. bakti sosial itupun berlangsung dengan penuh khidmat. Dalam acara itu, ada sekitar 20 anak yatim yang hadir. Wajah polos, agak malu-malu bercampur rasa senang terpancar dalam diri adik-adik yang hadir.


Abah Sholihin selaku pengasuh Pondok lantas mengajak adik-adik mengangkat kedua tangan sambil berdo'a memohon agar kegiatan ini mendapat ridho Allah Subhahu wata'ala.


Setelah memanjatkan Do'a. Tim pojokpudak.com mempersilahkan adik-adik menyantap makanan yang disajikan. Ya, namanya saja acara sederhana, makanan yang disajikanpun sederhana pula. Yakni makanan khas Jawa dengan lauk pauk ayam, olahan tahu ditambah urap-urap. 


Namun, melalui " kemasan sederhana itu" adik-adik justru makan dengan lahap. Mereka begitu menikmati makanan yang tersaji dihadapannya. Itu artinya, perjuangan tim pojokpudak.com yang rela memasak sejak pagi setelah subuh tidak sia-sia, sama sekali tidak sia-sia. 


Pada kesempatan ini juga, tak lupa tim pojokpudak.com mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang turut berpartisipasi mendukung acara santunan ini.


Semoga yang sedikit ini mampu berfaedah. Apa yang kita anggap sedikit, mampu jadi sangat besar dan berarti bagi mereka.


Semoga kelak adik-adik ini menjadi orang-orang hebat, berakhlaq mulia penerus bangsa, dan tentunya kegiatan-kegiatan sosial berbagi untuk sesama menjadi tradisi baik yang terus terjaga.


Dan semoga portal media online pojokpudak.com terus konsisten memberikan informasi aktual, terpercaya, edukatif sehingga bisa memberikan manfaat bagi masyarakat luas. Amin Ya Robbal Alamin. 


Dengan ucap Bismillahirrahmanirrahim, semoga kegiatan baik ini bisa menjadi agenda tiga bulan sekali. Tutur Didik Cahyono atau yang akrab di sapa Dyo, dengan diamini Rofawi (Riyan), Agus dan Nuratim. (Redaksi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads