Breaking

Post Top Ad

2/10/2023

Dandim Gresik Dampingi Wakapolda Jatim Hadiri Kegiatan Jumat Curhat Presisi Polda Jatim

 Gresik, pojokpudak.com

Bertempat di Jl. Yos Sudarso Pelabuhan penumpang Gresik Desa Blandongan Kec Kota Kab. Gresik telah dilaksanakan Curhat Presisi Polda Jatim bersama Kapolda Jatim yang diikuti ± 150 orang dengan penanggung jawab AKBP Adhitya Panji Anom (Kapolres Gresik). pada Jumat (10/2/2023).


Dalam pelaksanaan kegiatan dihadiri oleh Wakapolda Jatim, Brigjen Pol. Drs Selamet. Hadi Supraptoyo SH.MH, Kapolres Gresik, AKBP Adhitya Panji Anom, Dandim 0817/Gresik, Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar, S.Sos, Kepala KSOP Ke II Gresik, Hotman Siagian, S.SiT., S.E., M.M. Sekda Kab Gresik, Ir. Achmad Washil Miftachul Rahman, M.T. serta Danramil 0817/05 Kota, Kapten Arh M. Nurul Komar.


Wakapolda Jatim dalam sambutannya menyampaikan yang intinya bahwa, “Pada hari ini kami melakukan Jum'at Curhat di Gresik, Alhamdulillah dapat terlaksana di kantor Pelindo Gresik, Bahwa dengan kegiatan Jumat Curhat kita bisa memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat khususnya warga Gresik, Mudah mudahan apa yang jadi pemikiran bapak dan ibu terkait masalah keamanan dan lainnya, bisa disampaikan dalam kegiatan Jum'at Curhat pada pagi hari ini," ujarnya.


Dalam kegiatan Jumat Curhat juga dilaksanakan Beberapa kegiatan diantaranya, pemberian sembako kepada masyarakat sekitar dan nelayan serta pemberian santunan kepada anak yatim piatu. selain itu juga menjadi kesempatan masyarakat atau para nelayan yang hadir untuk berkomunikasi dalam sesi tanya jawab.


Beberapa pertanyaan dan penyampaian dari masyarakat atau nelayan diantaranya, terkait perairan tata niaga di kab. Gresik, terkait bahan bakar untuk nelayan agar membantu BBM jenis solar dan nelayan untuk saat ini masih membeli BBM jenis solar melalui kapal besar, Untuk kecepatan kapal dari Karangjamuan menuju perak dirasa sangat cepat sekali sehingga para nelayan merasa terganggu ombak besar akan sandarnya perahu, selain itu Terkait zona pencari ikan untuk nelayan dimohon untuk diperhitungkan.


Dilokasi yang sama Dandim 0817/Gresik mengatakan, “Kegiatan seperti ini sangat positif sehingga dapat dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar untuk mengungkapkan aspirasi dan keluhannya terkait aktifitas masyarakat atau para nelayan yang ada di sekitar pelabuhan Gresik, dan kegiatan ini sangat menginspirasi.”tuturnya. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads