Breaking

Post Top Ad

2/28/2023

Talenta Haidar Gibran Sangat Membanggakan

Gresik, pojokpudak.com


Mempunyai keturunan yang sudah hafal Al-Quran  di usia anak anak, adalah harapan dari semua orang tua muslim, dan untuk mencapai tersebut, banyak jalan ditempuh, demikian diungkap Hasan, orang tua dari Haidar Gibran Fairuz Atmaja( 4) . 


Meski baru 4 tahun,  namun kemampuan hafalan Al Quran pada juz 30 ( juz amma) tidak mengecewakan. 


Baca Juga https://www.pojokpudak.com/2023/02/wujud-apresiasi-ratusan-siswa-mugeb.html#.Y_2yD2Dc-bI.whatsapp


" Meski belum sekolah TK, sebagai orang tua yang taat akan agama dan meng inginkan anak saya ini menjadi penghafal Al Quran, maka sejak dini sudah saya titipkan di Markaz Tahfidz Balita ( mataba) Al Furqon" , terang Hasan. 


Setiap hari, Haidar ini diantar jemput oleh orang tuanya untuk mengasah dalam tahfidz , dan bukti dari jerih payah ini, diusia Haidar yang baru 4 tahun sudah hafal juz 30.


" Baru kali ini, anak kami Haidar mengikuti lomba tahfidz bagi anak usia taman kanak-kanak ( TK) , namun Haidar bisa tampil di hadapan juri dengan bagus, mulai kelancaran, makhorijul huruf, panjang pendek, berhenti baik untuk bernafas maupun memang wajib berhenti, termasuk busana yang dikenakan, " jelas Fairuz Fatin Bahriyah , ibu dari Haidar. 


Baginya, anak semata wayang ini bisa tampil percaya diri di hadapan juri dan publik merupakan suatu kebanggaan, pasalnya semua peserta rata rata anak usia TK baik di tingkat A maupun TK tingkat B, itupun pesertanya yang hampir 50 anak merupakan perwakilan dari beberapa TK di sepanjang pantura. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads