Breaking

Post Top Ad

3/04/2023

Dengar Keluhan Warganya, Babinsa Aktif Bantu Pembangunan Rumah

Gresik, pojokpudak.com


Babinsa Koramil 0817/12 Sidayu Serka Candra K. aktif melaksanakan kegiatan komsos dengan Warga Binaannya. Pada siang ini dalam perjalanan monitoring wilayah mendengar keluhan dari Bapak Warsito yang sedang membangun rumah untuk keluarganya di Desa Purwodadi, Kec. Sidayu, Kab. Gresik. Jumat (3/03/2023).


Babinsa Serka Candra dengan suka rela mendatangi tempat pembangunan rumah Pak Warsito yang menjadi warganya. Dengan tidak segan-segan dia langsung membantu dengan tenaganya agar cepat selesai.


Menurut fakta di lapangan, proses pembangunan rumah ini sudah memasuki tahap pembentukan tembok dan sekat-sekat antar ruangan nantinya.


Warsito selaku pemilik rumah sangat senang atas bantuan aktif dari Pak Babinsa. Dengan didampingi Pak Babinsa para tukang bekerja dengan semangat.


"Bahan-bahan material yang dibutuhkan akan kami sediakan secara penuh, ditambah dengan bantuan Pak Babinsa sangat membantu sekali dalam percepatan proses pembangunan," terang Warsito dengan senyum.


Siang itu Babinsa Serka Candra merasa senang bisa membantu warga binaannya, komitmennya kepada masyarakat yakni berusaha selalu tanggap dan turut membantu setiap kesulitan yang dialami warganya.


"Saya usahakan membantu semampunya dengan tenaga, mudah-mudahan proses pembangunan segera selesai, " tutur Babinsa Serka Candra. (Sty/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads