Breaking

Post Top Ad

3/04/2023

Danramil Driyorejo Berikan Apresiasi Saat Menghadiri Jumat Curhat Bersama Kapolres Gresik

Gresik, pojokpudak.com


Dalam rangka Harkamtibmas Wilayah Kab. Gresik serta Sosialisasi Kampung Tangguh Anti Narkoba, Polres Gresik mengadakan Jum'at Curhat Bersama Kapolres Gresik yang bertempat di Pendopo Balai Desa, Jl. Raya Karangandong Desa Karangandong, Kec. Driyorejo. Jumat (3/3/2023).


Kegiatan yang dihadiri Danramil 0817/01 Driyorejo Kapten Inf. Bambang Kusharyanto bersama Muspika Driyorejo, PJU Polres Gresik serta undangan berdialog dua arah bertujuan guna pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat membahas tentang permasalahan-permasalahan yang ada di wilayah. 


Dalam sesi tanya-jawab disimpulkan beberapa keluhan maupun permasalahan masyarakat seperti Ijin keramaian di wilayah, penangkapan Teroris di wilayah, Perda/Perbup tempat Kost-kostan, Balap Liar dan bencana Banjir di wilayah.


Pada kesempatannya, Danramil 0817/01 Driyorejo Kapten Inf. Bambang Kusharyanto mengucapkan terima kasih atas undangan dan memberikan apresiasi tentang penyelenggaraan kegiatan Jum'at Curhat Bersama Kapolres Gresik ini, sehingga harapannya kita semua bisa saling terbuka dan open saja tentang segala permasalahan yang ada terkhusus di wilayah Kecamatan Driyorejo.


Menindaklanjuti permasalahan penertiban tempat kost, Danramil mendapatkan laporan bahwa ada pendirian Kost-kostan di lahan tanah belantaran Sungai Brantas yang belum mengetahui penanggungjawabnya. 


"Memang benar,  perlunya aturan penertiban tempat Kost-kostan bahkan Perumahan banyak yang dibangun tapi Fasum dan Fasosnya masih belum jelas sehingga merugikan penghuninya,"kata Danramil. 


"Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, bisa mewadahi permasalahan yang timbul ditengah-tengah masyarakat sehingga kita dapat bekerja sama bersinergi untuk memberikan solusi yang tepat dalam mengatasi permasalahan masyarakat di wilayah tanpa ada pihak yang dirugikan atau saling menyalahkan."tuturnya.


Dalam kegiatan Jumat Curhat juga bersamaan dilaksanakan Vaksinasi bagi masyarakat yang belum mendapatkan vaksin Booster dosis ke-4. (Sty/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads