Breaking

Post Top Ad

3/04/2023

Anggota DPRD Gresik Khomsatun Prihatin, Jalan Desa Ngampel Berlumpur dan Berdebu. Mendesak Dinas PUPR Untuk Memperbaiki

Gresik, pojokpudak.com


Jalan rusak, berdebu dan berlumpur kian memprihatinkan di Desa Ngampel menuju Desa Brangkal Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik mendapat sorotan tajam dari Anggota DPRD Gresik Hj. Khomsatum (Komisi III).


Hal itu, saya tau setelah saya (Khomsatum Red) berjalan jalan bersama keluarga melewati jalan tersebut, terus terang saya terenyuh. 


Saya sering lewat dan lalu lalang di jalan itu merasa kasihan dan miris juga,” ujarnya,


" Kok masih ada jalan seperti itu, sungguh sangat memperihatinkan " Kata Khomsatum, Sabtu (4/3/2023) sore.  


Tidak heran kalau hujan, jalan tersebut lumpurnya bisa meluber kemana mana, begitu sebaliknya kalau musim kemarau debunya minta ampun. 

 

Jalan yang berlumpur membuat aktivitas lalu lintas kendaraan terhambat. Apalagi sekarang panen raya ,petani mengeluhkan dengan kondisi jalan tersebut. Imbasnya, banyak kendaraan yang amblas. Terang politisi mewakili Daerah Pemilihan (Dapil) Benjeng - Balongpanggang. 


Selain itu, politisi Golkar tersebut minta agar Dinas PUPR untuk meninjau langsung, guna melihat dan menindaklanjuti kondisi tersebut.


Untuk itu dirinya mendesak agar pihak Pemkab Gresik melalui Dinas PUPR dapat menanggulangi akses jalan yang dikeluhkan warga itu. Tambahnya. 


Sementara itu Kepala Desa (Kades) Ngampel Dwi Bagus Sunarya saat di konfirmasi melalui WhatsAppnya mengatakan," Itu akses utama warga Desa Ngampel terlebih untuk sekolah, berkerja dan beraktifitas lainnya,"


Untuk itu, kami mohon segera dibangun, kasihan masyarakat yang lewat, utamanya ibu ibu yang berangkat ke pasar / kerja kadang sering jatuh kepleset karena jalan yang licin.


" Mohon kalau bisa dibangun rabat beton sekalian, kalau di paving lagi percuma akan rusak lagi," Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads