Breaking

Post Top Ad

3/24/2023

Dipimpin Mashudi, UPT SD Negeri 247 Gresik Kian Bergelimang Prestasi: Juara Pildacil, OSN IPA, Hingga Matematika

Gresik, pojokpudak.com 


Keluarga Besar UPT SD Negeri 247 Gresik patut berbangga dan banyak-banyak bersyukur. Bagaimana tidak, sejak dipimpin Mashudi, S.Pd, satu-satunya sekolah negeri jenjang SD (Sekolah Dasar) yang ada di Desa Melirang, Kecamatan Bungah, Kabupaten Gresik ini kian maju dan bergelimang prestasi. 


Diantara prestasi yang diraih, yakni Juara PILDACIL (Pemilihan Dai Cilik), Juara Olimpiade Sains Nasional (OSN) IPA dan OSN Matematika. "Alhamdulillah, berkat bimbingan dan kerja keras seluruh guru, para siswa berhasil mengukir prestasi memberikan yang terbaik untuk sekolahnya tercinta," ungkap Kepala UPT SD Negeri 247 Gresik Mashudi, S.Pd dengan nada penuh syukur, Jumat Berkah (24/3/2023). 


Adapun para siswa-siswi UPT SD Negeri 247 Gresik yang berhasil mengukir prestasi tersebut, yakni:


1. M. Zaka Satria Afrizal, Juara 3 PILDACIL Pentas PAI Kecamatan Bungah 2023


2. Azizah Ayu Putri, Juara 3 OSN IPA Kecamatan Bungah 2023


3. Devi Fadhilah Rajwa, Juara Harapan 3 OSN Matematika Kecamatan Bungah 2023


Atas capaian para peserta didiknya ini, Mashudi yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Kepala Sekolah di Desa Randuboto Sidayu dan Kemangi Bungah ini mengucapkan selamat dan sukses serta berucap syukur, karena telah mengharumkan nama UPT SD Negeri 247 Gresik. 


"Selamat Anak-anakku, seluruh Bapak dan Ibu Guru bangga dan bersyukur atas persembahan prestasi di lomba Pildacil dan OSN 2023. Semoga prestasi ini semakin meningkat dan memotivasi para siswa lainnya untuk berpacu mengukir prestasi," pungkas Mashudi yang juga Ketua K3S Kecamatan Bungah ini. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads