Breaking

Post Top Ad

3/01/2023

Media Online pojokpudak.com Agendakan Tiga Bulan Sekali Bakal Gelar Santunan Anak Yatim

 Gresik, pojokpudak.com


Agenda santunan anak yatim piatu merupakan agenda rutin tiga bulan, yang telah di agendakan sebagai kegiatan rutin yang bakal dilaksanakan. Kata Kabiro Gresik media Online pojokpudak.com Didik Cahyono atau yang akrab di sapa Dyo, yang di wakili Wakabiro pojokpudak.com Rofawi (Ruang) saat usai memberikan bantuan dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional 2023 di Pondok Pesantren AR-ROUDLOH Dusun Biyodo, Desa Beton, Kecamatan Menganti Kabupaten Gresik, Selasa (28/2/2023). 


Bagi Rian dan Tim media online pojokpudak.com," Agenda ini merupakan bentuk kepedulian sesama manusia dan merupakan suatu kewajiban beribadah umat Islam untuk saling mengasihi anak yatim piatu,” 


Seharusnya kita yakini. Kita itu diberi Allah rezeki sesuai dengan pekerjaan kita masing-masing, jadi jangan setengah-setengah dalam bertindak, asalkan positif. Karena segala sesuatu yang dilakukan akan diberikan rezeki sesuai kadarnya.


Untuk itu Tim media online pojokpudak.com juga ajak untuk selalu perhatikan para anak-anak disekitarnya. Pasalnya hal itu dapat dikatakan wajib. Tegasnya. 


Lebih jauh Rian menuturkan," Sebentar lagi kita memasuki bulan puasa dan lebaran, Insyaallah paket santunan dan lebaran yatim sudah dipersiapkan. Meskipun nantinya paket tersebut berisikan sembako seperti beras dan lain lain. Tak lupa juga nantinya uang jajan untuk adik adik yatim, agar mereka bergembira dan dapat meringankan kebutuhan sehari hari, karena lebaran anak yatim adalah ungkapan kegembiraan bagi anak-anak yatim. 


Meskipun kita secara patungan, santunan ini adalah bukti kasih sayang Tim media online pojokpudak.com terhadap anak yatim piatu. Tambahnya. (Redaksi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads