Breaking

Post Top Ad

3/12/2023

Optimistis Juara, Kades Hariyono Koordinasi Dengan Camat Terkait Lomba Desa

Gresik, pojokpudak.com


Menjelang mengikuti lomba desa, yang bakal di gelar oleh Pemerintah Daerah (Pemkab) Gresik di Desa Wotansari, Pemerintah Desa (Pemdes) setempat telah menyiapkan beberapa kegiatan, salah satunya melakukan koordinasi dengan Camat Balongpanggang Amri, Kata Kepala Desa (Kades) Wotansari H. Hariyono, Minggu (12/3/2023) siang melalui WhatsAppnya. 


" Karena dengan melakukan koordinasi tersebut, kita bakal tau apa yang nantinya kita siap," jelasnya. 


koordinasi tersebut membahas mengenai persiapan lomba dan sinergitas antar instansi serta lembaga yang ada di Kecamatan Balongpanggang dalam mendukung suksesnya Desa Wotansari yang mewakili Kecamatan Balongpanggang di tingkat Kabupaten.


Berbagai persiapan terus dimatangkan dengan melakukan sinkronisasi. Baik itu berkoordinasi dengan Kecamatan, kita juga bersama perangkat desa, tokoh masyarakat lainnya terus dilakukan.


Tidak hanya itu Hariyono juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk menjaga kebersihan dengan tidak membuang sampah yang bukan tempatnya, menjaga keamanan dan persatuan. Meskipun dengan keterbatasan anggaran dan fasilitas yanga ada, kades beserta jajarannya optimistis akan juara. Untuk itu, dia berharap dukungan dan peran masyarakat sangat di butuhkan.


“kalau kita bersama-sama tidak ada yang sulit,” tegas kades.


Sementara Camat Balongpanggang Amri saat di konfirmasi menuturkan," Kami sangat mengapresiasi dan kekompakan yang di lakukan oleh Pemdes Wotansari, semoga ke depan tidak hanya Desa Wotansari yang tergugah, desa desa lainnya yang berada di wilayah Kecamatan Balongpanggang ikut mengikuti lomba," Katanya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads