Breaking

Post Top Ad

4/01/2023

Ini Cerita, Babinsa Ngobrol Dengan Usaha Bengkel Las

Gresik, pojokpudak.com


Babinsa Desa Sekargadung Koramil 0817/16 Dukun Serka Hendrik Handoko melaksanakan anjangsana dan Komunikasi Sosial dengan mengunjungi serta melihat secara langsung proses pembuatan teralis dan rumah balon yang berada di bengkel las Bapak Sutaji merupakan warga binaan Desa Sekargadung Rt 02/Rw 04 Kecamatan Dukun Kabupaten Gresik, Sabtu (1/4/2023).


Disamping sebagai wahana dalam monitoring wilayah, tujuan Komsos yang dilakukan oleh Babinsa bersama warga masyarakat Desa Binaan juga sebagai sarana untuk pembinaan di wilayah sehingga dapat mempererat hubungan emosional bersama warga binaannya.


Saat ditemui, Sutaji selaku pemilik bengkel Las mengatakan bahwa usaha ini di tekuni sudah berjalan 5 (lima)tahun yang lalu hingga sekarang.


"Untuk pembuatan rumah balon maupun yang lain, semua atas pesanan. Dari mulai warga sekitar maupun kantor instansi yang memesan. Selain itu kami melayani pesanan dari luar kecamatan."ungkap Sutaji.


Dengan didatangi Babinsa, rasa senang juga diungkapkan oleh Sutaji,“Terimakasih kepada Babinsa Serka Hendrik Handoko yang sudah berkunjung ke tempat bengkel Las kami, sehingga dapat bertukar wawasan, menjalin hubungan silaturahmi dan persaudaraan dengan baik,"ujarnya. 


Di sela kegiatan, Babinsa Serka Hendrik Handoko berpesan agar selalu jaga kualitas bahan maupun produk yang dihasilkan.


"Kualitas bagus dan harga bisa bersaing  pasti banyak orang yang mau pesan ke sini karena ingin mendapatkan hasil produk yang memuaskan."pungkas Babinsa. (Sty/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads