Breaking

Post Top Ad

4/14/2023

Muspika Duduksampeyan Melakukan Pengawasan Peredaran Mamin Kemasan

Gresik, pojokpudak.com




Muspika Duduksampeyan melaksanakan operasi gabungan pengawasan makanan dan minuman kemasan di sejumlah toko swalayan maupun pasar tradisional menjelang hari raya Idul Fitri di wilayah Kec. Duduksampeyan, Kab.Gresik. Kamis(13/4/2023).


Operasi pengawasan tersebut dilakukan bertujuan disamping memantau harga komoditas bahan pokok, juga untuk menjamin kepada masyarakat bahwa makanan dan minuman yang beredar, bebas dari bahan berbahaya dan memenuhi aspek legal sesuai dengan ketentuan yang berlaku.


Dalam pelaksanaannya, Peltu Sunardi Batuud Koramil 0817/11 Duduksampeyan yang ikut dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa operasi dilakukan merupakan upaya untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat di wilayah Duduksampeyan dalam memenuhi kebutuhan makanan ringan maupun minuman kemasan.


"Masyarakat terbiasa dalam menyambut Hari Raya dengan menyediakan berbagai jenis makanan dan minuman, ini dilakukan sebagai bentuk kegembiraan merayakan hari kemenangan sekaligus persiapan menyambut kedatangan kerabat yang bersilaturrahmi,"kata Peltu Sunardi


"Dengan meningkatnya kebutuhan akan itu operasi pengawasan dilakukan untuk mengetahui agar makanan dan minuman yang beredar tidak rusak atau kadaluarsa dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku."ungkapnya.


Adapun hadir pada kegiatan tersebut, Camat Duduksampeyan Merita Tedi Hartadi, Batuud Koramil 0817/11 Duduksampeyan Peltu Sunardi, Kapolsek Duduksampeyan Kompol Bambang Angkasa dan Kepala Upt Kesehatan Puskesmas Duduksampeyan yang diwakili Ibu Yani. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads