Breaking

Post Top Ad

4/18/2023

Upacara Bendera 17an Kodim 0817/Gresik, Irup Tekankan Kemampuan Teritorial

Gresik, pojokpudak.com


Kodim 0817/Gresik menggelar kegiatan Upacara Bendera 17an yang diikuti oleh Para Perwira Staf, Para Danramil, Bintara, Tamtama dan segenap ASN yang bertempat di Lapangan Makodim 0817/Gresik, Jl. R.A. Kartini No.33, Kesemen, Gapurosukolilo, Kec. Gresik, Kab. Gresik. Senin (17/4/2023).


Adapun yang bertindak sebagai Inspektur Upacara yakni Kapten Inf Ahmad Salami. Dalam pelaksanaannya, beliau membacakan amanat dari Bapak Panglima TNI yang secara garis besarnya adalah Prajurit TNI harus meningkatkan kemampuan tempur, kemampuan teritorial, sinergitas dengan instansi pemerintahan dan kepolisian, kedisiplinan dan menjaga netralitas TNI.


"Selamat menjalankan tugas, jadilah Prajurit yang profesional, modern dan tangguh. Marilah senantiasa memohon petunjuk dan perlindungan kepada Allah SWT agar diberikan kekuatan untuk meneruskan langkah dalam rangka pengabdian kepada Nusa dan Bangsa," amanat Panglima TNI.


Lanjutnya, Kapten Inf Salami memberikan motivasi kepada seluruh peserta upacara agar tetap semangat dalam menjalankan tugas kedinasan, menjaga kesehatan diri dan keluarga serta meningkatkan kualitas iman dan taqwa kepada Allah SWT agar setiap langkah selalu diberikan kemudahan dan kelancaran dalam rangka mengemban amanah dan tugas Negara. 


"Terkait dengan amanat dari Panglima TNI bahwa Prajurit TNI harus meningkatkan kemampuan teritorial, maka sebagai Prajurit Teritorial Kewilayahan, untuk selalu mengedepankan upaya menjalin kedekatan hubungan dengan warga binaan demi terwujudnya wilayah yang tertib, aman dan sejahtera," tegasnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads