Breaking

Post Top Ad

5/04/2023

Jaga Kamtibmas, Sinergi TNI-Polri Patroli Bersama Naik Motor

Gresik, pojokpudak.com


Keamanan suatu wilayah diharapkan oleh semua pihak terutama warga Masyarakat, Namun keamanan bukan hanya menjadi tugas dan tanggung jawab aparat penegak hukum saja, tetapi merupakan tanggung jawab bersama.


Wakapolres Gresik Kompol Erika Purwana Putra memimpin patroli roda dua bersama TNI. Salah satu upaya menjaga keamanan dan ketertiban serta situasi yang kondusif di wilayah hukum Polres Gresik. Kamis (4/5/2023).


Patroli bersama tersebut digelar sebagai bentuk kesiapan dua institusi tersebut dalam tetap terjaganya Keamanan serta Kenyamanan Masyarakat pasca lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah.


Kegiatan patroli bersama tersebut dilaksanakan oleh beberapa Personel TNI-Polri yang yang ada di Wilayah Kabupaten Gresik 


Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom melalui Wakapolres Gresik Kompol Erika Purwana Putra mengungkapkan bahwa patroli bersama ini sering dilakukan oleh pihak Kepolisian dalam hal ini Polres Gresik bersama dengan pihak TNI.


“TNI dan Polri tetap solid dan kompak menjaga keamanan dan ketertiban Masyarakat pasca Lebaran khususnya di wilayah kabupaten Gresik ,” ujarnya.


Perlu ketahui, Patroli bersama ini sebagai bentuk sinergitas antara Polri dan TNI dalam upaya menjaga stabilitas Kamtibmas, serta guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.


“Kami akan terus bersinergi guna memberikan Kamtibmas yang aman dan kondusif,” tutupnya. (Yud/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads