Breaking

Post Top Ad

5/31/2023

Kades Sugiono Resmi Lantik Ariska Dwik Ramadhani Sebagai Perangkat Desa Baru

 Lamongan, pojokpudak.com


Ariska Dwik Ramadhani akhirnya terpilih menjadi perangkat desa baru setelah Setelah melewati serangkaian tahapan dalam rangka seleksi Penyaringan Penjaringan Perangkat Desa (P3D) Desa Sumberdadi, Kecamatan Mantup.


Pada hasil ujian test tulis, wanita asal dusun Kedungsumber Desa Sumberdadi tersebut menggungguli pesaingnya dengan mendapat nilai 540 dengan nilai rata 90.


Pelantikan perangkat desa dipimpin oleh Kepala Desa Sumberdadi Sugiono di Aula Balai Desa Sumberdadi Selasa, (30/5/2023) pagi.


Acara itu dihadiri turut ketua dan Panitia P3D, seluruh perangkat Desa, ketua BPD, LPMD, tokoh masyarakat serta Forkopimcam Mantup.


Kades Sumberdadi Sugiono dalam sambutannya mengucapkan selamat atas terpilihnya perangkat yang baru dilantik. " Saya selaku Kades Sumberdadi berharap semoga Ariska Dwik Ramadhani yang bertugas sebagai Kaur Umum dapat mengemban amanah dengan baik, bukan hanya tupoksinya saja namun harus membaur dengan perangkat desa lainnya dan dapat memberdayakan masyarakat serta dapat bersikap dan bertindak sebagai panutan,”  harapnya.


“Hari ini saudara telah dilantik disaksikan seluruh perwakilan sejumlah komponen masyarakat dan keluarga. Saya tegaskan, laksanakan tugas dengan baik dengan diniati ibadah,” tegas Kades Sugiono.


Acara pelantikan diakhiri dengan penandatanganan berita acara dan penyerahan Surat Keputusan Kepala Desa ( SK ) kepada perangkat baru secara simbolik. (Gus/Rof)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads