Breaking

Post Top Ad

5/22/2023

Kodim 0817/Gresik Menyelenggarakan Komsos Bersama Keluarga Besar TNI

Gresik, pojokpudak.com


Dengan mengangkat tema *Satukan Persepsi Kuatkan Sinergi Guna Merajut Keutuhan NKRI* kegiatan Komsos dipimpin oleh Mayor Inf Bambang Kusharyanto mewakili Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar, S. Sos. yang diselenggarakan di Lt.2 Aula Makodim 0817/Gresik Jl. R.A. Kartini No.33 Kabupaten Gresik. Senin (22/5/2023).


Menyelenggarakan kegiatan Komunikasi Sosial ini merupakan salah satu metode Pembinaan Teritorial yang menjadi wahana dalam mencapai kesepahaman, komitmen dan persepsi tentang pemberdayaan wilayah ketahanan di darat.


Sesuai dengan tema yang diangkat, dalam sambutan Dandim Gresik yang dibacakan oleh Mayor Inf Bambang Kusharyanto mengatakan bahwa tegaknya Pancasila dan kukuhnya bangsa tidak lepas dari perjuangan para pahlawan dan tokoh-tokoh pendiri bangsa. 


"Sehubungan dengan itu, sebagai pewaris darah juang, marilah kita berkomitmen satukan persepsi untuk meneruskan perjuangan dalam menjaga kedaulatan negara dari berbagai bentuk ancaman,"ucapnya.


Lebih lanjut, seiring perkembangan teknologi, kita dituntut waspada dan lebih bijak dalam menerima segala informasi. Sehingga berita bohong yang menyesatkan menggangu kedaulatan negara bisa diantisipasi dan dicegah.


"Dengan kegiatan ini marilah kita bersama-sama kuatkan Sinergi, pererat silaturahmi yang harmonis dalam menjaga stabilitas keamanan di lingkungan masyarakat serta membentengi diri untuk melawan segala bentuk yang merusak tegaknya Pancasila dan kedaulatan NKRI."kata Dandim


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Pepabri, Ketua Perip, Ketua LVRI, Ketua Piveri, Ketua PPAD, Ketua DHC'45, Ketua KB FKPPI, Ketua HIPAKAD, Ketua PPM Kab. Gresik dan Ketua Kopri Kodim 0817 serta tamu undangan. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads