Breaking

Post Top Ad

5/04/2023

Program Karbak TNI Satkowil Semester I TA 2023 di Wilayah Kodim 0817/Gresik

Gresik, pojokpudak.com


Dengan mengangkat tema "Karya Bhakti Yang Adaptif Guna Meningkatkan Ruang, Alat Dan Kondisi Juang Yang Tangguh", program karya bhakti TNI Satkowil dilaksanakan oleh Kodim 0817/Gresik dengan kegiatan Pavingisasi di lingkungan Pondok Pesantren Al-Ishlah Kec. Bungah, Kab. Gresik. Kamis (4/5/2023).


Dalam pelaksanaan karya bhakti terhitung mulai tanggal 26 s.d 29 April 2023, personel Kodim 0817/Gresik bersama masyarakat bekerja sama dan bergotong royong pemasangan paving blok sehingga kegiatan bisa terlaksana dengan baik sesuai dengan waktu yang tepat dan mendapatkan hasil yang maksimal.


Saat dikonfirmasi, Pasiterdim 0817/Gresik Kapten Inf Supriadi menyampaikan bahwa program karya bhakti Satkowil merupakan salah satu bagian pembinaan teritorial Kodim 0817/Gresik bertujuan untuk membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan secara fisik dan nonfisik serta membantu percepatan pembangunan di daerah guna mendukung pertahanan di darat.


"Kali ini melaksanakan Pavingisasi di Ponpes Al-Ishlah Kec. Bungah untuk menciptakan lingkungan Ponpes menjadi nyaman, bersih dan asri,"tutur Pasiterdim 0817/Gresik.


"Harapannya melalui kegiatan ini dapat membangun soliditas yang kokoh antara TNI dengan Tokoh Agama maupun masyarakat sehingga tetap terjaga kemanunggalan TNI-Rakyat."imbuhnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads