Breaking

Post Top Ad

5/23/2023

Tangguh dan Mengayomi Warga Binaan, Para Babinsa Ikuti Program Binsiap Apwil dan Puanter TA. 2023 Kodim 0817/Gresik

Gresik, pojokpudak.com


Kodim 0817/Gresik menyelenggarakan Program Binsiap Apwil dan Puanter TA. 2023 Kodim 0817/Gresik yang dipimpin oleh Mayor Inf Bambang K. dengan dihadiri oleh Katim Wasev Kapten Inf Siari dari Sterrem 084/BJ yang diikuti oleh Para Danramil dan Para Babinsa dari Koramil Jajaran Kodim 0817/Gresik.


Kegiatan tersebut bertujuan untuk memperkuat dasar-dasar Aparat Teritorial dalam pelaksanaan tugasnya dengan memberikan beberapa materi sebagai pedoman dan acuan. Adapun dalam pelaksanaannya, kegiatan tersebut bertempat di Aula Makodim 0817/Gresik, Jl. R.A. Kartini No.33, Kesemen, Gapurosukolilo, Kec. Gresik, Kab. Gresik.  Selasa (23/5/2023).


Menurut keterangan dari Katim Wasev, kegiatan ini sangat bagus guna membekali dan memantapkan pelaksanaan tugas pokok Babinsa supaya lebih maksimal dalam upaya meningkatkan kesiapan dan kemampuan teritorial di wilayah binaannya.


Pada kesempatan yang sama, Mayor Inf Bambang menuturkan bahwa Program Binsiap Apwil dan Puanter harus benar-benar diterapkan dan diaplikasikan dalam pelaksanaan tugas para Babinsa di wilayah teritorial binaannya. Agar tugas pokok dapat berjalan dengan baik.


" Babinsa harus selalu menjaga kesiapan dalam mengantisipasi segala kemungkinan buruk di wilayah binaan serta memelihara kemampuan teritorialnya agar bertanggungjawab penuh terhadap keamanan dan ketertiban di wilayah binaannya," tegas Mayor Inf Bambang.


Diharapkan setelah mengikuti kegiatan tersebut, akan membentuk Babinsa yang Tangguh dan Mengayomi warga binaannya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads