Breaking

Post Top Ad

5/05/2023

Terkenal Ramah Dan Dekat Dengan Warga Binaan, Serka Candra, Membantu Juru Kunci Membersihkan Makam

Gresik, pojokpudak.com 


Serka Candra K. Babinsa Koramil 0817/12 Sidayu terkenal ramah dan dekat dengan para warga binaannya. Ia terlihat ringan membantu kegiatan warga, selalu hadir di setiap permasalahan yang timbul dan sering memberikan solusi.


Seperti halnya saat ini, Babinsa Serka Candra K. membantu Juru Kunci makam setempat yakni Sumadi dalam membersihkan makam desa yang terletak di Desa Penghulu, Kec. Sidayu, Kab. Gresik. Jumat (5/5/2023).


Menurut penyampaian Sumadi, kegiatan pembersihan makam merupakan aktifitas rutin Juru Kunci makam guna perawatan dan pemeliharaan komplek makam setempat. 


Hal ini guna menjaga kondisi makam agar tidak terlalu rimbun supaya memudahkan pemakaman apabila ada warga yang meninggal dunia.


Dalam kesempatan itu, Serka Candra mengatakan bahwa pembersihan makam setempat adalah suatu kegiatan sosial yang menjadikan ladang pahala juga dapat diambil hikmah, nantinya setiap manusia juga akan tiba masanya mengalami hal yang sama untuk dimakamkan.


"Kita bantu pembersihan lingkungan komplek makam desa, supaya tampak bersih dan asri," tutur Babinsa Serka Candra. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads