Breaking

Post Top Ad

5/04/2023

Turun Temurun, Diana Indriasari Pertahankan Usaha Rias Pengantin

Gresik, pojokpudak.com

Usaha tata rias pengantin merupakan salah satu usaha yang di geluti Diana Indriasari secara turun-temurun.
Baginya usaha tata rias pengantin dan tata rias, di desa sangat menjanjikan, karena kita tahu kebutuhan akan rias pengantin menjadi yang utama bagi pasangan yang akan melangsungkan pernikahan. 


Nah, jika sahabat bisa memberikan jasa ini bagi masyarakat sekitar, akan sangat menjanjikan tentunya. Dari situlah usaha turun temurun tersebut kita pertahankan. 


" Sekarang saya yang meneruskan usaha orang tua. Dan Alhamdulillah keluarga juga banyak disini dan saya mau berbagi ilmu kepada keluarga dan lain-lainnya untuk tata rias,” ungkapnya dengan di bumbui senyum kasnya, Kamis (4/5/2023).
Meski berpengalaman merias Diana Indriasari tidak mematok harga yang tinggi bagi masyarakat Kabupaten Gresik yang membutuhkan jasanya untuk merias pengantin. 


“Masalah harga jangan takut mahal, walaupun sekelas artis tetapi harga tetap terjangkau dan mengikuti daerah saja, intinya kita ingin berbagi kalau harga bisa dikomunikasikan,” jelasnya ketika ditanya soal bayaran jasa.


Untuk itu, bagi pengantin wilayah Kabupaten Gresik maupun luar daerah yang ingin di rias olehnya bisa menghubungi Diana Wedding  ke ponsel pribadinya di nomor  0821-3141-9293 ataupun ke instagram Dianacahyono.

Selain menerima orderan makeup pengantin, Diana juga menerima private makeup dan rencananya ia ingin membentuk sebuah usaha seperti wedding planer atau wedding organizer, melihat saat ini orang yang menikah sudah banyak menggunakan jasa organizer.



“Misinya sih saya ingin menggali potensi, agar orang lebih mengenal dan saya ingin mengangkat makeup itu lebih ke zaman sekarang ini,” harapnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads