Breaking

Post Top Ad

5/27/2023

Warkop Poggy, Pusat Jujugan Para Gamer

Gresik, pojokpudak.com


Kawula muda yang sudah gandrung dengan permainan game yang sudah dinaungi oleh e-Sports, rasanya akan sangat hambar kalau akhir pekan tidak ada main bareng atau turnamen, dan untuk maksud tersebut Poggy warkop siap menjadi jujugan, demikian disampaikan pemilik Poggy warkop. Wahyu, Sabtu (27/5/2023) malam. 


" Kita mempunyai 3 warkop dengan ukuran yang cukup, dan dipastikan setiap minggu ada turnamen baik kecil maupun besar, kalau perlu akan kita gelar turnamen tanpa bayar registrasi, dengan hadiah yang mencapai jutaan, peserta juga tidak ada kewajiban membeli produk apapun, " jelasnya. 


Baginya, mengumpulkan para gamer punya keasyikan tersendiri, selain menjalin silaturahim antar player, antar team, juga kita edukasi terkait game prestasi sekaligus mencapai jenjang lebih tinggi, dan game game yang menjurus judi. 


Ketua Umum e-Sports Indonesia Cabang Gresik, Ali Sugiarto menyambut gembira bermunculan gaming house, atau warkop untuk saling bertemunya para gamer. 


" Saat ini terus bermunculan baik gaming house untuk membina para player, atau sekelas warung kopi tempat ngumpulnya para player untuk saling mengasah ketrampilan, dan bagi Poggy yang baru menggelar turnamen memberikan hadiah yang cukup besar serta menarik, "  terangnya. 


Pengurus ESI Gresik saat ini konsentrasi mempersiapkan atlit terbaiknya dalam Kejurprov yang berlangsung pertengahan bulan Juni 2023di kota Blitar, dan juga Porprov pada September 2023 di kota Mojokerto, Mereka berlatih baik online, offline, bahkan turnamen di beberapa kota. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads