Breaking

Post Top Ad

5/05/2023

Wujudkan Kemanunggalan TNI - Rakyat, Babinsa Gelar Karbak Bersama Masyarakat

Gresik, pojokpudak.com


Sertu Sugiyan Jaya Babinsa Koramil 0817-11/Duduksampeyan bersama perangkat desa dan warga masyarakat melaksanakan karya bhakti perbaikan jalan di Desa Kawisto Windu menunjukkan kesolidan hubungan kerjasama di wilayah binaan. Jumat (5/5/2023).


Karya bhakti merupakan salah satu sarana yang dilakukan oleh Babinsa dalam melaksanakan komunikasi sosial bersama masyarakat binaan sehingga dapat membangun tali silaturahmi yang erat. 


Babinsa Sertu Sugiyan mengatakan dengan melaksanakan karya bhakti selain dapat mempererat silaturahmi, kegiatan ini juga dapat menumbuhkan kepedulian masyarakat terhadap lingkungan di wilayah.


" Kegiatan ini merupakan pembinaan kewilayahan di Desa binaan dan salah satu bhakti nyata sekaligus memperkuat kemanunggalan TNI dengan rakyat," kata Babinsa Sertu Sugiyan.


" Disamping itu, merupakan suatu wujud kepedulian Babinsa selalu hadir ditengah-tengah masyarakat guna membantu meringankan beban masyarakat dan sekaligus membangun keakraban dan kekeluargaan," lanjutnya.


"Harapannya keberadaan Babinsa ditengah masyarakat dapat memberi dampak positif sehingga upaya mensejahterakan masyarakat binaan bisa terwujudkan," tutur Babinsa. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads