Breaking

Post Top Ad

6/03/2023

Babinsa Koramil 0817/18 Tambak Berikan Motivasi Dua Calon Paskibra Tingkat Kabupaten

Gresik, pojokpudak.com


Serda Harwininsyah Babinsa koramil 0817/18 Tambak berikan motivasi dan semangat saat memberikan pembinaan penyegaran kepada calon Paskibra Kecamatan Tambak bertempat di Makoramil 0817/18 Tambak, Sabtu (3/6/2023).


Agustina Firnanda dan Nurul Fitriani merupakan perwakilan siswi Sekolah Menengah Atas dari pulau Bawean yang telah masuk seleksi dari Tim seleksi tingkat Kabupaten beberapa waktu yang lalu. 


Memberikan kegiatan pembinaan secara rutin yang dilaksanakan calon Paskibra tersebut bertujuan agar siswa siswi yang sudah terpilih mengikuti latihan di tingkat kabupaten telah memiliki dasar sehingga pada saat pelaksanaan latihan di kabupaten nantinya tinggal memantapkan.


Selain itu, dengan dipercayanya siswa siswi Sekolah Menengah Atas di pulau bawean sebagai calon Paskibra ditingkat Kabupaten, diharapkan dapat memotivasi bagi yang lain serta bisa menambah semangat belajar dan memupuk rasa cinta tanah air sehingga setelah lulus dapat menjadi generasi penerus bangsa sesuai yang diharapkan. 


Babinsa Koramil 0817/18 Tambak, Serda Harwininsyah juga menambahkan bahwa Ini adalah bentuk kehormatan bagi siswa-siswi yang terpilih, jaga nama baik Tambak dan Bawean pada umumnya dengan prestasi.


"Tunjukan prestasi, walaupun kita jauh dari daratan tetapi memiliki kualitas yang tidak kalah dengan anak-anak di pulau Jawa,"tegas Serda Harwininsyah berikan semangat.


Sementara itu, salah satu siswi calon Paskibra yang terpilih, Agustina Firnanda mengungkapkan rasa bangga karena sudah terpilih menjadi calon paskibra yang mewakili kecamatan Tambak di tingkat Kabupaten.


"Menjadi anggota Paskibra merupakan keinginan atau cita-cita saya  semenjak SMP dan Alhamdulillah kali ini bisa dipercaya mewakili Kecamatan Tambak di tingkat Kabupaten,"cetusnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads