Breaking

Post Top Ad

6/10/2023

Menjaga Kondusifitas Wilayah Babinsa Desa Ngampel Sertu Marjuki Gelar Komsos Bersama Kades dan Segenap Aparatur Desa

Gresik, pojokpudak.com


Komsos Babinsa Koramil 0817/06 Manyar Sertu Marjuki bersama dengan Kades Ngampel Kecamatan Manyar Gresik dalam rangka menjaga kamtibmas di lingkungan desa bertempat di Balai Desa Ngampel. Sabtu (10/6/2023).


Di tahun-tahun politik menjelang Pemilu 2024, kestabilan ketertiban dan keamanan masyarakat memang perlu dijaga. Hal ini untuk mengantisipasi segala bentuk ancaman kerusuhan maupun permasalahan di wilayah desa.


Kades H. Ali Mansur mengatakan, pihaknya bersama dengan para perangkat desa berkomitmen untuk selalu siap sedia menjaga ketertiban dan keamanan wilayah. Melalui komsosnya dengan Pak Babinsa, beliau berharap agar kolaborasi akan tercipta dengan harmonis guna bersama-sama selalu aktif monitoring wilayah desa.


Pada kesempatan yang sama, Sertu Marjuki menyampaikan bahwa sebagai Babinsa ia akan turut serta aktif dalam mendukung kinerja pemerintah desa yakni Kades dan segenap perangkat desa.


"Dengan komunikasi yang terjalin dengan baik, segenap aparatur desa akan dapat saling membantu dan berkolaborasi dalam upaya menjaga kondusifitas wilayah desa," terang Sertu Marjuki. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads