Breaking

Post Top Ad

6/24/2023

Pelepasan Siswa UPT SDN 73 Gresik Digelar Sederhana

Gresik, pojokpudak.com


Siswa dan siswi Kelas VI Sekolah Dasar (SD) Negeri 73 Gresik Tahun Pelajaran 2022-2023 dilepas secara sederhana dalam acara perpisahan di ruang kelas, Kamis (27/6/ 2023).


Meskipun sederhana, kegiatan yang diisi dengan gelar karya projek penguatan penguatan profil pelajar pancasila yang ditempatkan di halaman sekolah itu tetap berjalan cukup meriah.


Selain dihadiri siswa kelas VI dan wali murid, acara pelepasan itu turut dihadiri fasilitator sekolah penggerak dan kepala desa setempat.


Alhamdulillah berkat kerjasama orang tua wali murid, komite dan guru, acara ini bisa terlaksana dengan baik,” kata Kepala SD Negeri 73 Gresik, Samsudin.


Kepala sekolah berharap kepada 13 siswa dan siswi yang telah menyelesaikan pendidikan dasar di sekolah ini tetap melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi.


“Anak-anakku yang baru menyelesaikan pendidikan di bangku sekolah dasar, masih banyak lagi pendidikan yang harus kalian tempuh. Tingkatkan prestasi lebih baik lagi untuk menggapai cita-cita yang diimpikan ” katanya.


Samsudin juga meminta alumni SD Negeri 73 Gresik menunjukkan akhlak yang baik dan saling menghormati ketika berada di luar sekolah nantinya. (Gus/Rof)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads