Breaking

Post Top Ad

7/28/2023

Menampung Keluhan Masyarakat, Polres Gresik Door To Door

Gresik, pojokpudak.com


Polres Gresik mengadakan kegiatan jumat curhat di Desa Randuagung kecamatan Kebomas kabupaten Gresik.Jumat (28-07-2023),dalam kesempatan itu Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom menyampaikan program Jumat curhat adalah salah satu kegiatan yang menampung keluhan masyarakat maupun masukan bagi kepolisian.


Kesempatan pertama perwakilan ketua 5 saudara Efendi menyampaikan masalah bantuan sosial bagi warganya semuanya lancar dan keamanan lingkungan kami cukup kondusif.


Dengan Cara Door To Door Kapolres Gresik menghimbau agar keamanan lingkungan tetap dijaga dengan adanya siskamling, apabila ada sesuatu yang berkaitan dengan keamanan bisa disampaikan ke bhabinkamtibmas ataupun hubungi kepolisian terdekat.


"Akses keluar masuk lingkungan Desa diperhatikan terutama masyarakat luar yang masuk akses masuk Desa Randuagung,Ujar Kapolres Gresik.


Lanjut Ketua RT 5 menambahkan banyak penghuni kost yang tidak melaporkan diri ke ketua RT, namun kita tetap aktif menanyakan ke warga, kata Efendi.


Lulusan Akpol 2002 menambahkan agar masyarakat memperhatikan  muda yang nongkrong dan  dimungkinan minuman keras maupun melakukan tindak pidana. 


Kepala Desa Randuagung saudara Khambali menyampaikan terkait bansos kita sudah serahkan sesuai data dari RT, kemudian masalah keamanan dimungkinkan meningkat karena bertambahnya pengusaha kafe maupun Warkop di wilayah Desa Randuagung.


Ibu Yeni mengutarakan kami dari Desa Randuagung tergabung dalam UMKM bumdes Desa Randuagung.


"Usaha kami cukup tertampung dalam wilayah Desa Randuagung," Kata Yeni.


Wakapolres Gresik Kompol Erika Purwana Putra menambahkan agar segala masyarakat sama- sama menjaga lingkungan terutama anaknya dengan menerapkan jam malam.


"Yang lagi trend perguruan silat yang melakukan konvoi dijalan yang tentunya meresahkan masyarakat," tambah Kompol Erika.


Kapolsek Kebomas Kompol Rokib menyampaikan terimakasih kepada masyarakat yang sudah membantu kami menjaga keamanan desa, apabila ada sesuatu silahkan hubungi bhabinkamtibmas kami, tentunya akan kami tampung dan tindak lanjuti, pesan Kapolsek. (Yud/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads